BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Persilakan Klub-Klub Ajukan Tawaran untuk Mauro Icardi

15-04-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Mauro Icardi Pada Malam Penganugerahan Serie A Player Of The Year  (c) AFP Mauro Icardi Pada Malam Penganugerahan Serie A Player Of The Year (c) AFP

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan sudah mengambil keputusan mengenai masa depan Mauro Icardi. Sang striker diberitakan akan masuk dalam daftar jual mereka di musim panas nanti.

Penyerang asal Argentina itu sebenarnya adalah pemain yang krusial di skuat Inter Milan. Beberapa tahun terakhir ia menjadi tumpuan di lini serang Nerrazurri.

Namun pada musim panas kemarin ia dipinjamkan ke PSG oleh Antonio Conte. Di Prancis, Icardi menunjukkan kebolehannya dengan mencetak banyak sekali gol untuk Les Parisien.

Meski tampil mengesankan di Prancis, ESPN melansir bahwa Icardi tidak akan dipertahankan oleh Inter Milan. Ia bahkan sudah mulai ditawarkan ke klub-klub yang berminat padanya.

Mengapa Inter tidak ingin mempertahankan Icardi? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Masuk Rencana

Menurut laporan tersebut, Antonio Conte sudah membulatkan tekad untuk tidak menggunakan jasa Icardi musim depan.

Conte merasa bahwa sang striker tidak cocok dengan skema permainannya. Sehingga ia merasa akan sia-sia untuk mempertahankan sang striker.

Selain itu ia juga sudah memiliki Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang tampil apik musim ini, sehingga kehadiran Icardi sudah tidak dibutuhkan.

2 dari 3 halaman

Butuh Dana

Menurut laporan tersebut, Icardi sudah pasti ditaruh di bursa transfer oleh Conte pada musim panas nanti.

Conte dikabarkan butuh uang cukup besar di musim panas nanti. Pasalnya ia ingin memperkuat timnya yang ia nilai tidak memiliki kedalaman tim yang bagus.

Itulah mengapa Conte memutuskan untuk menjualnya dengan harapan uang penjualan Icardi bisa ia gunakan untuk belanja pemain.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Menurut laporan tersebut, ada Juventus, Real Madrid dan Chelsea yang mengintai jasa Icardi.

Inter diberitakan akan mematok harga sebesar 70 juta Euro untuk jasa sang striker.

(ESPN)

KOMENTAR