BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Mulai Bermanuver untuk Transfer Emerson Palmieri

03-07-2020 22:15 | Serafin Unus Pasi

Emerson Palmieri dan Riyad Mahrez (c) AP Photo Emerson Palmieri dan Riyad Mahrez (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan mulai membuat pergerakan nyata untuk transfer Emerson Palmieri. Raksasa Italia itu diberitakan mulai menego Chelsea untuk transfer sang bek kiri.

Inter Milan diberitakan ingin memperkuat tim mereka di musim panas nanti. Antonio Conte merasa bahwa timnya tidak punya kedalaman tim yang bagus sehingga ia ingin menambah amunisi timnya.

Salah satu posisi yang diincar oleh Conte adalah bek kiri. Ia merasa bahwa Inter butuh bek kiri dengan kualitas yang mumpuni mengingat Ashley Young usianya sudah tidak muda lagi.

Sky Sports mengklaim bahwa Conte sudah mengantongi satu nama yang ingin ia bawa ke Giuseppe Meazza. Bek itu adalah bek kiri milik Chelsea, Emerson Palmieri.

Simak situasi transfer Emerson selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kualitas Terjamin

Menurut laporan tersebut, Conte benar-benar serius ingin memboyong bek Timnas Italia itu ke Inter Milan.

Conte mengetahui dengan persis kemampuan Emerson. Maklum, ia adalah pelatih yang merekrut Emerson ke Chelsea beberapa tahun yang lalu.

Ia percaya bahwa mantan bek AS Roma itu punya kemampuan di atas rata-rata sehingga ia bisa memberikan performa yang apik di skuat Nerrazurri musim depan.

2 dari 3 halaman

Mulai Nego

Laporan itu mengklaim bahwa Inter Milan sudah mulai bergerak untuk mengamankan tanda tangan sang bek.

Mereka sudah menghubungi manajemen Chelsea. The Blues diberitakan sudah membuka pembicaraan dengan manajemen Chelsea terkait transfer ini.

Pembicaraan ini diberitakan masih berada di tahap awal, namun ada tanda-tanda positif bahwa Emerson bisa pindah ke Inter musim depan.

3 dari 3 halaman

Tidak Terpakai

Frank Lampard sendiri diberitakan tidak keberatan untuk melepaskan Emerson ke Inter.

Ia menilai sang bek tidak cocok dengan gaya bermainnya sehingga ia ingin menjualnya di musim panas nanti.

(Sky Sports)

KOMENTAR