BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Menyerah dan tak Lagi Kejar Messi

03-08-2020 08:25 | Dimas Ardi Prasetya

Lionel Messi di laga melawan Leganes pada pekan ke-29 La Liga, Rabu (17/6/2020) dini hari WIB. (c) LaLiga Lionel Messi di laga melawan Leganes pada pekan ke-29 La Liga, Rabu (17/6/2020) dini hari WIB. (c) LaLiga

Bola.net - CEO Inter Milan Giuseppe Marotta mengisyaratkan Nerrazurri menyerah dalam perburuan Lionel Messi karena meyakini sang superstar kemungkinan bakal terus bertahan di Barcelona.

Masa depan Messi di Camp Nou sedang abu-abu. Pasalnya kontraknya di klub tersebut tersisa satu tahun lagi.

Banyak spekulasi yang menyebut ia bisa bertahan dan pensiun di Barcelona. Namun tak sedikit yang menyebut pemain berusia 33 tahun ini bisa menghabiskan sisa karirnya di klub lain.

Ia juga pernah dikabarkan diminati oleh Inter Milan. Setelah sempat mundur, Inter disebut maju lagi dalam perburuan La Pulga.

1 dari 2 halaman

Inter Mundur dari Perburuan Messi

Kabarnya Inter Milan siap memberikan gaji selangit kepada Lionel Messi. Mereka siap membayarnya 260 juta euro dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Akan tetapi Giuseppe Marotta menegaskan bahwa usaha merekrut Messi itu memang hanya sekadar fantasi. Inter pun tak akan memburunya karena La Pulga kemungkinan besar akan terus bertahan di Barcelona.

"Kami harus realistis, itu adalah sesuatu yang utopis," buka Marotta kepada Sky Sport.

"Semua orang akan senang memilikinya, tetapi akan tidak sopan untuk memberi makan fantasi, dan seperti itulah tepatnya hal ini," sambungnya.

"Kita harus kembali ke kenyataan, mengetahui bahwa Messi adalah pemain hebat tetapi ia di Barcelona. Ia berada di lingkungan yang sempurna. Saya rasa ia akan menyelesaikan karirnya di sana," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Komentar Conte Soal Gosip Messi

Pelatih Inter Milan Antonio Conte sebelumnya sempat angkat bicara soal gosip transfer Lionel Messi dari Barcelona. Ia mengatakan mustahil untuk bisa memboyong La Pulga ke Italia.

“Saya pikir kedua skenario itu sangat tidak mungkin,” seru Conte kepada Sky Sport Italia, ketika ditanya apakah ia lebih suka mengontrak Messi atau empat pemain yang masing-masing senilai 50 juta euro.

“Saya yakin dengan para pemain saya. Mereka memberikan segalanya, saya bisa menjamin itu," tegasnya.

“Ya, akan lebih mudah untuk memindahkan Duomo daripada membawa Messi ke Inter!" tandasnya.

Sebelumnya presiden Barcelona yakni Josep Maria Bartomeu juga sempat angkat bicara soal masa depan Lionel Messi. Ia yakin Messi akan bertahan di Camp Nou sampai akhir karirnya dan tak akan pindah ke mana pun, termasuk Inter Milan.

(Sky Sport)

KOMENTAR