BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Menang Terbiasa Menang di Menit Akhir

22-10-2018 14:21 | Asad Arifin

Inter Milan (c) FCIM Inter Milan (c) FCIM

Bola.net - Laga Derby della Madonnina pada giornata ke-9 Serie A musim 2018/19 sepertinya akan berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Namun, Mauro Icardi memecah kebuntuan pada menit 90+3 dan membawa Inter Milan menang.

Inter Milan mentahbiskan diri sebagai penguasa kota Milan dengan kemenangan 1-0 atas AC Milan di San Siro, Senin (22/10) dini hari WIB. Sebuah kemenangan dramatis yang diraih oleh Inter Milan lewat gol dramatis pada menit akhir laga.

Jika melihat laga-laga Inter Milan pada musim 2018/19, sejatinya Inter Milan bukan pertama kali menang di menit akhir. Saat berjumpa Tottenham di Liga Champions, Inter Milan menang 2-1 lewat gol pada menit ke-85 dan 90.

Lalu, ketika menang dengan skor 1-0 atas Sampdoria (23/9), Marcelo Brozovic mencetak gol pada menit 90+4. Matteo Politano mencetak gol pada menit 89 ketika Inter Milan meraih kemenangan 2-0 atas Cagliari, 30 September lalu.

1 dari 3 halaman

Kekuatan Fisik

Gelandang Inter Milan, Mathias Vecino, mengungkap kunci sukses Inter Milan kerap mencetak gol dan memastikan kemenangan pada menit akhir. Menurut Vecino, kekuatan fisik para pemain menjadi kunci dari sukses Inter mencetak gol telat.

“Sepertinya itu [gol menit akhir] sudah sering terjadi sekarang sehingga kami kerap mencetak gol yang krusial belakangan, jadi itu bukan sebuah kebetulan,” ucap Vecino kepada Inter TV.

“Hal itu sebagian terjadi karena tingkat kebugaran fisik kita. Saat kami berlari sampai akhir, plus kita tidak pernah berhenti percaya. Derby adalah entitas yang berbeda dari musim ini dan memberi kami kepercayaan lebih besar,” tandas Vecino.

2 dari 3 halaman

Kepada Para Fans

Kemenangan atas AC Milan mempunyai arti penting bagi Inter Milan dan juga para fans mereka. Sebab, pada laga derby kali kini Inter Milan bertindak sebagai tuan rumah. Vecino pun mendedikasikan hasil yang diraih pada para fans.

“Saya melihat orang-orang sangat bersemangat tentang derby dan kami ingin memberikan mereka semua rasa sukacita dengan perayaan ini,” tutup pemain asal Uruguay tersebut.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video momen pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sempat cedera saat selebrasi juara dunia MotoGP 2018 karena rider Aprilia Gresini, Scott Redding, Minggu (21/10/2018).

KOMENTAR