Inter Milan Mau Borong Pemain Real Madrid! Siapa Saja yang Bakal Dibeli?

Yaumil Azis | 14 April 2022, 13:44
Selebrasi skuad Inter Milan di markas Juventus, Senin (4/4/2022) (c) La Presse via AP Photo
Selebrasi skuad Inter Milan di markas Juventus, Senin (4/4/2022) (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Inter Milan sudah mengambil ancang-ancang untuk merekrut pemain baru di musim panas ini. Mereka diketahui sedang mengarahkan bidikannya ke Spanyol, tepatnya Real Madrid.


Bisa dibilang, Real Madrid saat ini memiliki skuat yang cukup gemuk. Khususnya pada sektor penyerang dan tengah. Carlo Ancelotti tampak enggan mengutak-atik komposisi pemainnya di kedua sektor tersebut.

Alhasil ada beberapa pemain yang jarang terpakai. Opsi terbaik buat mereka untuk mendapatkan kesempatan bermain sudah jelas, yakni pindah ke klub lain. Untungnya, pemain Real Madrid tak pernah kesulitan mencari tempat bernaung yang baru.

Melepas pemain-pemain yang tidak terpakai pun bisa memberikan keuntungan tersendiri buat Madrid. Hasil penjualan bisa dialokasikan untuk mendatangkan sosok hebat lain, contohnya Erling Haaland.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Jovic Sebagai Alternatif Lautaro

Dua pemain yang sudah hampir pasti hengkang dari Santiago Bernabeu adalah Luka Jovic dan Dani Ceballos. Keduanya adalah korban dari Karim Benzema dan Luka Modric yang tampil apik dan konsisten di setiap pertandingan.

Kabar baiknya dari Calciomercato, Inter Milan tertarik mendatangkan mereka ke Giuseppe Meazza. Terlebih Jovic, yang dirasa mampu mengisi satu pos di lini depan andai Lautaro Martinez hengkang.

Mengingat Jovic masih terikat kontrak panjang dengan Real Madrid, Inter harus merogoh kocek agar dapat merekrutnya. Harga pasaran Jovic berdasarkan Transfermarkt diketahui sebesar 18 juta euro.

2 dari 2 halaman

Skema Pinjaman untuk Ceballos

Untuk Dani Ceballos sendiri, Inter Milan diketahui hanya tertarik mendatangkannya sebagai pemain pinjaman. Mungkin saja menjadi permanen kalau kontraknya di Real Madrid yang tersisa 15 bulan tidak diperpanjang.

Skema pinjaman bukan hal baru buat Ceballos. Ia pernah dipinjam oleh Arsenal selama dua musim. Sayangnya the Gunners tak pernah mampu mencapai kesepakatan soal klausul pembelian kalau berdiskusi dengan Madrid.

Sebenarnya Ceballos bisa memaksa hengkang ke Emirates Stadium, dan membuat Real Madrid menerima harga murah dari Arsenal. Tapi masalahnya, Ceballos sendiri selalu berkeinginan bermain secara reguler di Real Madrid.

Kemewahan itu tak bisa ia dapatkan sekarang, tidak selama Modric, Casemiro, Toni Kroos dan Federico Valverde masih di Santiago Bernabeu. Oleh karenanya, pindah ke klub lain menjadi opsi terbaik baginya saat ini.

(Calciomercato via Sports Mole)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR