BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Masih Penasaran dengan Luka Modric

21-01-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, usai mencetak gol ke gawang Valencia di Supercopa de Espana (9/1/2020). (c) AP Photo Gelandang Real Madrid, Luka Modric, usai mencetak gol ke gawang Valencia di Supercopa de Espana (9/1/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan nampaknya belum menyerah untuk mendatangkan Luka Modric. Mereka diberitakan bakal mencoba untuk mendatangkan gelandang Real Madrid tersebut sekali lagi.

Rumor ketertarikan Inter terhadap Modric beredar sejak musim panas kemarin. Antonio Conte tertarik menjadikan playmaker asal Kroasia itu sebagai motor permainan timnya.

Namun pada musim panas kemarin, Inter gagal mengamankan jasa Modric. Semenjak saat itu rumor ketertarikan La Beneamata terhadap pemenang Ballon d'Or 2018 itu mulai meredup.

Namun Sport mengklaim bahwa Inter Milan masih belum menyerah mendatangkan Modric. Mereka diberitakan tengah bergerak untuk merekrut sang playmaker.

Simak manuver transfer Inter Milan terhadap Modric di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Datangkan di Akhir Musim

Menurut laporan tersebut, Inter MIlan akan kembali mendekati Modric. Namun mereka baru akan merekrutnya di musim panas nanti.

Mereka tahu bahwa kontrak Modric akan berakhir di tahun 2021, dan sang playmaker diberitakan enggan untuk memperbaharui kontraknya di Real Madrid.

Untuk itu mereka akan membujuknya untuk pindah di bursa transfer musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Siap Dilepas

Jika Madrid menolak menjual Modric di tahun 2019, mereka diberitakan siap mengikhlaskan Modric di tahun 2020.

Raksasa La Liga itu diberitakan sudah menerima fakta bahwa Modric tidak akan melanjutkan karirnya di Bernabeu. Untuk itu mereka sudah bersiap mencari penggantinya.

Ada nama Paul Pogba dan Donny van de Beek yang dirumorkan akan didatangkan di musim panas nanti, sehingga mereka bersedia melepas Modric.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Meski kontraknya tersisa satu tahun, Inter diberitakan harus membayar mahal kepada Real Madrid.

Mereka kabarnya meminta bayaran sekitar 30 juta Euro untuk pemain 34 tahun tersebut.

(Sport)

KOMENTAR