BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Masih Berminat Pada Giroud

15-04-2020 19:22 | Dimas Ardi Prasetya

Striker Chelsea, Olivier Giroud (c) AP Photo Striker Chelsea, Olivier Giroud (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan disebut masih berminat menampung servis Olivier Giroud dan memberikannya kontrak berdurasi dua tahun.

Giroud sudah diminati oleh Inter sejak musim dingin 2020 kemarin. Antonio Conte ingin tambahan amunisi agar bisa bersaing meraih Scudetto.

Inter akhirnya berhasil mendatangkan tiga pemain. Mulai dari Christian Eriksen, Ashley Young, hingga Victor Moses.

Akan tetapi, Giroud tak jadi didatangkan oleh Inter. Padahal striker asal Prancis itu sudah nyaris meninggalkan Chelsea.

Giroud disebut tak jadi ke Inter gara-gara Chelsea. The Blues disebut kesulitan mencari penggantinya di Stamford Bridge.

1 dari 2 halaman

Tampung Musim Depan

Kini muncul kabar bahwa Inter Milan masih tertarik memakai servis Olivier Giroud. Kabar ini dimunculkan oleh Gazzetta dello Sport.

Inter akan merekrutnya di akhir musim nanti. Saat itu Giroud akan berstatus sebagai free agent dan ia bisa bebas mengontrol nasibnya sendiri.

Inter juga dikabarkan siap memberikannya kontrak berdurasi tiga tahun. Nerrazurri juga siap memberikannya opsi perpanjangan kontrak untuk tahun ketiga.

Akan tetapi, jika itu yang terjadi maka Giroud harus mau menerima pemotongan gaji. Gajinya sekarang mencapai delapan juta euro, sementara gaji tertinggi di Inter adalah 6.5 juta euro, seperti yang diterima oleh Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

2 dari 2 halaman

Fokus ke Chelsea

Olivier Giroud sebelumya sudah sering berusaha keluar dari Chelsea. Sebab ia tak mendapat banyak kesempatan bermain di sana. Namun sekarang Giroud mengaku ia fokus sepenuhnya bermain bagi The Blues.

"Saya adalah pemain Chelsea jadi sekarang saya harus 'move on' dan menatap ke depan. Saya ingin memberikan segalanya kepada tim," ujar Giroud dalam situs resmi klub.

"Ini adalah target personal bagi diri saya sendiri untuk bermain sebanyak mungkin demi bermain di Piala Eropa bersama negara saya. Sekarang ini, saya 100 persen fokus kepada target Chelsea dan ingin terus berjuang mendapatkan tempat di tim," tegasnya.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR