BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Konfirmasi Akan Depak Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

06-07-2019 06:00 | Serafin Unus Pasi

Icardi dan Nainggolan. (c) AFP Icardi dan Nainggolan. (c) AFP

Bola.net - Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta. Ia mengonfirmasi bahwa timnya akan menjual Mauro Icardi dan Radja Nainggolan di musim panas ini.

Icardi merupakan salah satu pemain kunci Inter Milan dalam beberapa tahun terakhir. Namun musim lalu ia sempat berulah setelah status kaptennya dicopot Luciano Spalletti, kendati ia pada akhirnya kembali menjelang akhir musim.

Sementara Nainggolan yang bergabung dengan Inter Milan musim lalu gagal membuat dampak yang besar di skuat Nerrazurri. Ia kesulitan tampil optimal setelah mengalami cedera kambuhan musim lalu.

Kedua pemain ini dirumorkan akan masuk daftar jual Inter di musim panas ini, dan Marotta mengonfirmasi bahwa Icardi dan Nainggolan dipersilahkan pergi dari klub.

"Mereka [Icardi dan Nainggolan] tidak masuk dalam rencana kami," beber Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Kami sudah menyampaikan hal ini kepada mereka, dan kami tetap menghormati mereka sebagaimana adanya."

"Saya rasa mengatakan Icardi tersedia di bursa transfer adalah sebuah masalah lain, karena kami harus menghormati aspek kontrak mengenai kesepakatan kolektif yang membutuhkan sang pemain untuk tetap mengambil bagian dari sesi latihan kami."

"Kami tidak mau gagal dalam melaksanakan tugas kami. Saya rasa kami mengambil keputusan yang benar pelatih berhak memilih siapa pemain yang berlatih bersama kami."

Baca lanjutan komentar Marotta di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tengah Bertransformasi

Marotta menegaskan bahwa timnya saat ini tengah mengalami proses transformasi, di mana proses ini membutuhkan korban seperti Icardi dan Nainggolan.

"Inter adalah klub hebat yang tengah bertransformasi. Orang-orang mengatakan bahwa tim merupakan refleksi dari sebuah klub."

"Saat ini kami memiliki pemilik yang siap mendukung Inter untuk jangka waktu yang panjang dan tim ini akan mengikuti pola itu. Selain itu kami juga percaya bahwa Antonio Conte adalah sosok yang hebat bagi kami." tandasnya.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR