BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Inter Milan Kepincut Jual Lukaku, Ultras Tebar Ancaman: Awas Ya...

05-08-2021 02:58 | Yaumil Azis

Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang AC Milan di San Siro, Minggu (21/02/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang AC Milan di San Siro, Minggu (21/02/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan nampaknya kepincut melepas Romelu Lukaku ke Chelsea. Jelas, pendukung setianya di Italia tidak setuju dan langsung menebar peringatan kepada manajemen klub.

Kebutuhan penyerang yang lebih bisa diandalkan ketimbang Timo Werner dan Tammy Abraham membuat Chelsea terpaksa turun ke bursa transfer. Mereka bahkan siap menggelontorkan dana berjumlah besar demi mendapatkan incarannya.

Sayangnya, kekuatan finansial the Blues masih belum cukup buat mendanai kepindahan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund. Wajar, sebab harga yang diinginkan Die Borussen terlampau mahal.

Pada akhirnya, Chelsea harus berubah haluan ke incaran lain. Mereka pun mengarahkan bidikannya ke Romelu Lukaku yang memproduksi total 64 gol sejak bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2019 lalu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Ancaman dari Ultras

Biaya yang dibutuhkan untuk membawa Lukaku ke Stamford Bridge tidak murah. Namun setidaknya, harganya tak terlampau mahal seperti Haaland. Chelsea diketahui bisa mendapatkan tanda tangannya dengan harga 120 juta euro.

Beberapa laporan mengungkapkan kalau the Blues bakalan mengirim penawaran terbaru dalam beberapa hari ke depan. Inter Milan sepertinya bakal tergoda jika Chelsea memberikan penawaran baru.

Situasi ini membuat fans Inter meradang. Mereka mencoba menghalangi langkah Lukaku ke Inggris dengan memberikan peringatan lewat spanduk yang dipajang di luar markas klub pada Rabu (4/8/2021) waktu setempat.

"Kepada klub, awas..." begitu peringatan yang tertuang di atas spanduk bikinan fans. "Janji harus dipertahankan."

2 dari 2 halaman

Pernyataan Curva Nord

Pesan tersebut dikertahui berasal dari ultras Inter bernama Curva Nord. Kelompok yang sama juga merilis pernyataan dan mengancam akan mengambil tindakan kalau Inter Milan jadi menjual Lukaku dan memperlemah tim.

"Semua jenis operasi transfer sekarang harus, sesuai dengan kesepakatan, ditujukan untuk meningkatkan skuat. Meraup uang tanpa investasi yang memadai tidak dapat diterima," begitu bunyi pernyataan Curva Nord.

"Kami takkan berbaring dan diperlakukan seperti orang bodoh oleh siapa pun, dan kami akan bertindak berdasarkan apa yang diberitahukan kepada kami di akhir musim. Tidak perlu ada hal lain yang perlu dikatakan sekarang."

Inter Milan sendiri, melalui Giuseppe Marotta, sempat berkata kalau klub takkan melepas pemain penting yang membawa tim juara Serie A musim lalu kecuali Achraf Hakimi. Itupun mereka terpaksa melepasnya ke PSG karena butuh pemasukan.

(Tuttomercatoweb - via Football Italia)

KOMENTAR