BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Kalahkan Hellas Verona, Suara Fans: Konsisten Sampai Scudetto, Ya!

24-12-2020 05:16 | Yaumil Azis

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku (kiri), beraksi dalam laga lanjutan Serie A melawan Hellas Verona pada Kamis (24/12/2020) dini hari. (c) AP Photo Striker Inter Milan, Romelu Lukaku (kiri), beraksi dalam laga lanjutan Serie A melawan Hellas Verona pada Kamis (24/12/2020) dini hari. (c) AP Photo

Bola.net - Kemenangan penting berhasil didapatkan Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A yang digelar pada Kamis (24/12/2020) dinihari. Melawan Hellas Verona di Marcantonio Bentegodi, Nerazzurri menang dengan skor tipis 2-1.

Inter sempat dibuat kerepotan sehingga babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 1-1. Kebuntuan akhirnya pecah pada menit 51 ketika Lautaro Martinez sukses menjebol gawang Marco Silvestri.

Verona sempat memberikan perlawanan lewat Ivan Ilic pada menit ke-63. Namun pada akhirnya, mereka harus mengakui keunggulan klub besutan Antonio Conte tersebut tepat saat Milan Skriniar mencetak gol pada menit ke-69.

Kemenangan ini sempat membuat Inter Milan naik ke posisi puncak klasemen sementara Serie A musim ini. Sayangnya, mereka harus turun lagi ke peringkat dua lantaran AC Milan berhasil mengalahkan Lazio pada hari yang sama.

Pesan positif di media sosial Twitter pun mengalir deras untuk Inter Milan. Sebagian besar fansnya berharap Nerazzurri bisa menunjukkan performa serupa di tahun depan. Dan berikut rangkumannya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

1 dari 8 halaman

Kapten, Jangan Kebanyakan Bengong!

2 dari 8 halaman

Kelelep Dimakan Ikan Hiu

3 dari 8 halaman

Gak Sia-sia Begadang

4 dari 8 halaman

Tingkatkan Performa di Tahun Depan, Ya!

5 dari 8 halaman

Konsisten Sampai Scudetto!

6 dari 8 halaman

Harusnya Tembak Saja, Hakimi

7 dari 8 halaman

Wasitnya Ada Masalah Nih Sama Lukaku

8 dari 8 halaman

Seperti di Masa Lalu

(Twitter)

KOMENTAR