BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Ingin Perpanjang Masa Bakti Alexis Sanchez, Kasih Gak Nih, MU?

05-06-2020 17:30 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. (c) twitter.com/Inter_en Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. (c) twitter.com/Inter_en

Bola.net - Alexis Sanchez nampaknya tidak akan kembali ke Manchester United dalam waktu dekat. Inter Milan diberitakan ingin menambah masa peminjaman sang winger dalam waktu dekat ini.

Baru satu setengah tahun membela MU, Alexis Sanchez memutuskan untuk pergi dari Old Trafford. Pada musim panas tahun lalu ia resmi bergabung dengan Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Performa Sanchez di Inter memang tidak begitu stabil. Ia hanya bermain sebanyak 15 kali bersama Nerrazurri dan hanya membuat satu gol bagi tim asal kota Milan tersebut.

Meski performanya kurang impresif, Inter Milan diberitakan masih ingin mempertahankan sang winger. Calciomercato mengklaim bahwa pihak Inter ingin memperpanjang masa peminjaman sang winger.

Simak situasi Sanchez selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Tambahan Tenaga

Menurut laporan tersebut, Inter membutuhkan jasa Sanchez untuk memperkuat lini serang mereka di sisa musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Serie A akan dilanjutkan pada tanggal 20 Juni mendatang. Jadwal pertandingan Serie A bakal sangat padat karena Liga harus selesai sekitar bulan Agustus.

Saat ini Inter memiliki stok penyerang yang terbatas. Alhasil mereka ingin meminjam Sanchez setidaknya sampai bulan Agustus nanti.

2 dari 3 halaman

Tidak Akan Halangi

Menurut laporan yang sama, Manchester United kemungkinan besar akan mengijinkan Sanchez untuk memperpanjang masa baktinya di Inter Milan.

Saat ini MU tidak membutuhkan jasa sang winger. Pasalnya seluruh pemain Setan Merah sudah mulai pulih dari cedera dan siap tampil di Premier League.

Selain itu, MU juga sangat senang jika Sanchez memperpanjang masa peminjamannya di Inter karena mereka tidak perlu keluar uang ekstra untuk membayar gajinya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Inter Milan akan menjalani laga comeback mereka dengan memainkan pertandingan Coppa Italia.

Mereka harus bertandang ke San Paolo untuk memainkan leg kedua semifinal, di mana mereka kalah 1-0 di leg pertama.

(Calciomercato)

KOMENTAR