BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Idamkan Servis Achraf Hakimi

19-05-2020 17:10 | Dimas Ardi Prasetya

Achraf Hakimi (c) DFL Achraf Hakimi (c) DFL

Bola.net - Raksasa Serie A yang tengah bangkit, Inter Milan, dikabarkan bermimpi untuk mendatangkan bek kanan Real Madrid yang kini bermain di Borussia Dortmund, Achraf Hakimi.

Saat ini Hakimi masih berusia 21 tahun. Ia gabung Dortmund dengan status pinjaman selama dua musim dari Madrid.

Hakimi menunjukkan bakat besarnya bersama Dortmund. Ia tak cuma handal bertahan namun juga sanggup memberikan kontribusi besar saat membantu timnya menyerang.

Pada musim 2018-19 kemarin Hakimi tampil sebanyak 28 kali di semua ajang kompetisi bersama Dortmund. Ia awalnya hanya bisa mengemas tiga gol dan tujuh assist.

Pada musim ini ia makin berkembang. Dari 38 pertandingan, ia telah mengemas tujuh gol dan 10 assist.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Inter Milan

Performa apik Achraf Hakimi ini akhirnya dikabarkan menarik perhatian Inter Milan. Kabar ini dilansir oleh La Gazzetta dello Sport.

Inter Milan pun disebut tak mau buang-buang waktu. Mereka disebut telah berusaha menghubungi pihak Real Madrid.

Akan tetapi Inter bisa jadi mendapat halangan besar untuk merekrutnya. Pasalnya rival mereka yakni Juventus juga dikabarkan berminat merekrut pemain asal Maroko tersebut.

Madrid juga disebut bisa melepas Hakimi. Mereka diklaim telah mematok harga minmal 50 juta euro bagi sang fullback.

2 dari 2 halaman

Alasan Incar Hakimi

Victor Moses dalam pertandingan melawan Napoli di semifinal Coppa Italia, Kamis (13/2/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo Victor Moses dalam pertandingan melawan Napoli di semifinal Coppa Italia, Kamis (13/2/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

La Gazzetta dello Sport juga membeberkan apa alasan Inter Milan ingin merekrut Achraf Hakimi. Mereka meminatinya karena nampaknya akan berpisah dengan Victor Moses.

Pemain asal Nigeria itu dipinjam dari Chelsea pada pertengahan musim ini. Inter memiliki kans untuk mempermanenkannya.

Akan tetapi untuk itu, mereka harus membayar pada Chelsea sebesar 12 juta pounds. Pihak Inter Milan sendiri merasa cukup keberatan untuk menyetorkan uang tersebut meski sebenarnya Antonio Conte sangat menyukai Victor Moses.

(La Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR