BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Digosipkan Kejar Messi, Zanetti: Kami Tidak Halu Bos!

08-09-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Bintang Barcelona, Lionel Messi, tampak kecewa saat timnya kalah atas Bayern Munchen pada babak perempat final Liga Champions hari Sabtu (15/8/2020). (c) AP Photo Bintang Barcelona, Lionel Messi, tampak kecewa saat timnya kalah atas Bayern Munchen pada babak perempat final Liga Champions hari Sabtu (15/8/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti kembali menegaskan bahwa timnya tidak pernah mengejar tanda tangan Lionel Messi. Zanetti mengakui bahwa timnya tidka sanggup untuk membeli pemain sekaliber Messi.

Messi memang sempat membuat heboh beberapa pekan yang lalu. Setelah ia mengajukan permintaan transfer kepada manajemen Barcelona.

Dampak dari tindakan Messi itu, ia dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa. Salah satunya adalah Inter Milan yang dikabarkan tertarik mendatangkannya.

Namun Zanetti menegaskan bahwa kabar itu sama sekali tidak benar. "Kami tidak berada dalam kondisi untuk membuat penawaran pada Messi," ujar Zanetti kepada TyC Sport

Baca komentar lengkap legenda Inter Milan itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Sanggup

Zanetti menyebut bahwa mahar transfer sebesar 700 juta Euro milik Messi itu di luar jangkauan Inter.

Jadi ia menyebut Inter tidak bakal bergerak untuk mendapatkan Messi di musim panas ini.

"Kondisi kami saat ini kami harus menjual terlebih dahulu sebelum membeli pemain. Kami harus menghormati Financial Fair Play, sehingga tidak ada faedahnya kami mencoba mendatangkan Messi."

2 dari 3 halaman

Hormati Keputusan

Zanetti juga menegaskan bahwa Inter mengetahui bahwa Messi saat ini sudah memutuskan untuk bertahan di Barcelona.

Jadi ia menilai bahwa tidak ada gunanya Inter mencoba merayunya saat ini karena sang pemain memang menaruh hatinya untuk Barcelona.

"Dia selalu mengatakan bahwa Barcelona adalah rumah dan juga keluarganya. Jadi saya rasa semuanya sudah jelas." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Free Agent

Inter berpotensi mendapatkan jasa Messi musim depan.

Karena Messi akan berstatus sebagai free agent di musim panas tahun 2021 mendatang.

(TyC Sport)

KOMENTAR