BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Diam-Diam Pepet Alexandre Lacazette

29-05-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Alexandre Lacazette merayakan golnya ke gawang Newcastle, Minggu (16/02/2020). (c) AP Photo Alexandre Lacazette merayakan golnya ke gawang Newcastle, Minggu (16/02/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan diam-diam memiliki target transfer baru untuk lini serang mereka. Nerrazurri diberitakan tertarik untuk memboyong Alexandre Lacazette dari Arsenal.

Inter Milan saat ini tengah was-was. Pasalnya salah satu striker mereka, Lautaro Martinez tengah menjadi rebutan banyak klub papan atas Eropa di bursa transfer yang akan datang.

Inter sendiri akan mencoba untuk mempertahankan sang striker. Namun mereka juga mempersiapkan rencana cadangan jika seandainya mereka gagal mempertahankan Lautaro.

L'Equipe mengklaim bahwa Inter Milan punya target baru di musim panas nanti. Mereka diberitakan tertarik untuk mendatangkan Alexandre Lacazette dari Arsenal.

Simak rencana transfer Inter Milan untuk Lacazette di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Striker Teruji

Menurut laporan tersebut, Inter Milan punya pertimbangan khusus mengapa mereka ingin merekrut Lacazette.

Antonio Conte diberitakan menyukai gaya bermain Lacazette. Sang striker dinilai bisa menjadi pengganti yang bagus untuk Lautaro di lini serangnya.

Selain itu Lacazette sudah cukup teruji di Inggris sehingga ia dinilai tidak akan menjadi pembelian flop bagi Nerrazurri.

2 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Menurut laporan tersebut, peluang Inter Milan untuk mengamankan tanda tangan Lacazette cukup terbuka lebar.

Sang striker diberitakan sudah tidak bahagia di Arsenal. Pasalnya ia lebih banyak duduk di bangku cadangan setelah kedatangan Mikel Arteta.

Untuk itu Lacazette memilih pergi demi mencari klub yang bisa memberikannya jam bermain reguler. Inter dinilai adalah opsi yang bagus untuknya.

3 dari 3 halaman

Bersaing

Inter Milan diyakini harus berjuang untuk mengamankan tanda tangan sang striker.

Pasalnya Lacazette kini juga didekati tim asal Spanyol, Atletico Madrid.

(L'Equipe)

KOMENTAR