BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Cuma Imbang, Conte: Lagi-lagi Kami Kehilangan Poin dengan Cara Bodoh

10-07-2020 05:50 | Ari Prayoga

Pelatih Inter Milan Antonio Conte. (c) AP Photo Pelatih Inter Milan Antonio Conte. (c) AP Photo

Bola.net - Allenatore Inter Milan, Antonio Conte mengakui bahwa timnya kembali kehilangan poin dengan cara bodoh usai ditahan imbang Hellas Verona, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB.

Darko Lazovic mencetak gol cepat untuk membawa Verona unggul lebih dulu. Inter berhasil bangkit di awal babak kedua dengan mencetak dua gol, masing-masing lewat aksi Antonio Candreva dan bunuh diri Federico Dimarco.

Sayang, Inter tak bisa mempertahankan keungguan mereka. Miguel Veloso mencetak gol di menit-menit akhir untuk memaksakan hasil pertandingan menjadi imbang 2-2.

1 dari 2 halaman

Layak Menang

Conte menyebut timnya layak menang di markas Verona. Namun bagi Conte, performa tuan rumah memang layak diacungi jempol.

"Dalam hal usaha, rasa lapar, determinasi, saya tak komplain. Jangan lupa, kami bermain melawan Verona yang terus memainkan tempo tinggi dan membuatnya menjadi kekuatan utama mereka," ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

"Seperti biasa ada rasa penyesalan, bahwa kami kebobolan lima menit dari akhir laga dari situasi lemparan ke dalam. Ini adalah situasi yang mengecewakan, karena Anda kehilangan poin dan mereka menambah poin. Kami layak memenangi pertandingan," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Penyesalan Conte

Hasil imbang 2-2 di kandang Verona membuat Inter musim ini tercatat sudah kehilangan 20 poin dari situasi di mana mereka sempat unggul.

"Kami melakukan kinerja penting saya fokus terhadapnya. Saya rasa Anda bisa melihat hasil dari kinerja kami. Fakta bahwa kami kehilangan 20 poin harusnya mendoorng kami untuk bercermin dan terus memperbaiki diri," tutur Conte.

"Kami sangat sadar bahwa kami kehilangan poin dengan cara yang bodoh sepanjang musim, karena jika tidak kita akan berbicara tentang musim yang sangat berbeda," tukasnya.

Akibat hasil ini, Inter yang kini meraup poin 65 tak bisa kembali ke posisi ketiga usai kemarin digeser Atalanta.

Sumber: Sky Sport Italia

KOMENTAR