BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Coba Sleding MU untuk Transfer Moussa Dembele

15-05-2020 16:07 | Serafin Unus Pasi

Moussa Dembele (Kanan) (c) AP Photo Moussa Dembele (Kanan) (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United berpotensi gagal mendapatkan Moussa Dembele di musim panas nanti. Striker Lyon itu diberitakan kini dikejar oleh raksasa Italia, Inter Milan.

Manchester United diyakini akan membeli striker baru di musim panas nanti. Mereka butuh juru gedor baru untuk menggantikan Romelu Lukaku yang hengkang musim lalu.

Beberapa hari terakhir, United diberitakan sudah mengunci striker yang menjadi target transfer mereka. Setan Merah disebut akan memboyong Moussa Dembele dari Lyon.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Mu tidak akan dengan mudah mendapatkan Dembele. Sang striker diberitakan juga dikejar oleh Inter Milan.

Simak situasi transfer Dembele selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pengganti Lautaro

Sama seperti Manchester United, Inter Milan juga tengah membutuhkan striker baru di musim panas nanti.

Salah satu striker mereka, Lautaro Martinez santer diberitakan akan hengkang di musim panas nanti. Ia disebut akan pindah ke Barcelona.

Kepergian Lautaro akan meninggalkan lubang yang besar di lini serang Inter, sehingga Antonio Conte memutuskan untuk merekrut Dembele yang sudah mereka amati cukup lama.

2 dari 3 halaman

Tergantung Lautaro

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa transfer Dembele ke Giuseppe Meazza akan tergantung dengan situasi Lautaro.

Dembele dirumorkan punya harga yang cukup mahal. Pihak Lyon hanya mau berpisah dengan sang striker di kisaran angka 60 juta Euro.

Inter Milan diberitakan baru sanggup menebus harga itu jika mereka menjual Lautaro. jadi jika Lautaro tidak jadi pindah, maka transfer Dembele ke Inter juga batal terjadi.

3 dari 3 halaman

Jatuhkan Pilihan

Jika mengacu pada rumor-rumor yang beredar, Dembele diberitakan tidak akan menerima tawaran dari Inter Milan.

Sang striker diyakini sudah mantap bergabung dengan Manchester United sehingga ia akan menolak tawaran-tawaran yang masuk untuknya.

(Corriere Dello Sport)

KOMENTAR