BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Coba Bajak Georginio Wijnaldum

10-04-2020 10:40 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Liverpoo, Georginio Wijnaldum merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid. (c) AP Photo Gelandang Liverpoo, Georginio Wijnaldum merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan diberitakan memiliki target transfer baru di musim panas nanti. Kubu Nerrazurri tertarik untuk memboyong Georginio Wijnaldum begitu bursa transfer dibuka.

Antonio Conte diyakini akan kembali belanja besar di musim panas nanti. Juru taktik Inter itu sempat curhat bahwa timnya tidak punya kedalaman tim yang bagus, sehingga ia ingin memperkuat timnya musim depan.

Salah satu sektor yang diprioritaskan oleh Conte adalah lini tengah. Ia merasa para gelandang yang dimiliki Inter kualitasnya tidak merata sehingga ia ingin merekrut gelandang berkualitas.

Tuttomercatoweb melansir bahwa Conte sudah memetakan sejumlah nama potensial untuk timnya. Salah satunya adalah gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum.

Mengapa Conte tertarik merekrut Wijnaldum? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kemampuan Teruji

Conte tertarik merekrut pemain Timnas Belanda itu setelah melihat rekam jejaknya bersama The Reds.

Bergabung dengan Liverpool di tahun 2016, Wijnaldum perlahan tapi pasti menjadi pemain kunci Liverpool. Ia menjadi andalan Jurgen Klopp di lini tengah The Reds sehingga mereka memenangkan Liga Champions musim lalu.

Conte menilai gaya bermain Wijnaldum sangat cocok dengan gaya bermainnya. Untuk itu ia ingin memboyong sang gelandang ke Inter Milan musim depan.

2 dari 3 halaman

Tes Ombak

Inter Milan juga diyakini akan segera melepaskan tawaran perdana untuk Wijnaldum.

Mereka tahu bahwa kontrak sang gelandang akan berakhir di tahun 2021. Untuk itu mereka cukup optimistis bisa mengamankan jasa sang gelandang.

Mereka diberitakan akan mencoba menawar sang gelandang di angka 30 juta Euro dalam waktu dekat ini.

3 dari 3 halaman

Siap Pergi

Wijnaldum sendiri baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia membuka diri untuk pergi dari Liverpool.

Untuk itu dengan tawaran yang tepat, Inter bisa menggaet pemain 29 tahun itu di musim depan.

(Tuttomercatoweb)

KOMENTAR