BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Inter Milan Berniat Pinang Origi dari Liverpool

28-12-2020 20:29 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Liverpool Divock Origi. (c) AP Photo
Pemain Liverpool Divock Origi. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A Inter Milan dikabarkan siap meminang Divock Origi dari Liverpool pada bursa transfer Januari 2021 nanti.

Inter musim ini kembali berusaha untuk bisa meraih Scudetto. Mereka pun terus berusaha memperkuat timnya.

Skuat yang ada sebenarnya sudah memiliki amunisi-amunisi yang top. Contohnya saja di lini serang ada Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Mereka juga punya Alexis Sanchez. Di bangku cadangan, masih ada Andrea Pinamonti.

1 dari 2 halaman

Inter Incar Origi

Akan tetapi kabarnya Inter Milan saat ini belum puas dengan komposisi lini serangnya. Mereka merasa masih membutuhkan pelapis bagi Romelu Lukaku.

Kabar ini dilansir oleh Corriere dello Sport. Dari sinilah, Inter disebut menginginkan servis Divock Origi.

Laporan itu menyebut Inter akan berusaha merekrutnya pada bulan Januari 2021 nanti. Namun belum ada kabar berapa harga yang akan mereka tawarkan pada Liverpool.

Laporan itu juga menyebut keputusan mengincar Origi juga tak lepas dari hubungannya dengan Lukaku. Mereka berdua sama-sama berasal dari Belgia.

Lalu bagaimana dengan Andrea Pinamonti? Sebelumnya ada kabar bahwa Antonio Conte kurang percaya dengan kemampuan pemain 21 tahun tersebut. Conte pun disebut berusaha melegonya.

2 dari 2 halaman

Liverpool Berniat Jual Origi

Inter Milan sendiri punya kans besar untuk bisa merekrut Divock Origi. Sebab kabarnya Liverpool memang berniat untuk melepasnya pada bulan Januari 2021 ini.

Origi sendiri sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub. Di antaranya adalah Leeds United serta Schalke.

Di sisi lain Divock Origi juga disebut ingin cabut dari Liverpool. Sebab ia ingin mendapat waktu bermain lebih banyak agar bisa main di Euro 2021. Inter Milan pun juga disebut bisa mendapatkan servisnya dengan harga sekitar 14 juta pounds alias sekitar Rp267 miliar.

(Corriere dello Sport)

KOMENTAR