BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Bakal Permanenkan Alexis Sanchez?

03-07-2020 21:51 | Serafin Unus Pasi

Alexis Sanchez (c) AP Photo Alexis Sanchez (c) AP Photo

Bola.net - Harapan Alexis Sanchez untuk bertahan di Inter Milan nampaknya akan terwujud. Raksasa Serie A itu diberitakan siap mempermanenkan sang winger di musim panas nanti.

Sanchez meninggalkan Manchester United pada musim panas yang lalu. Ia dipinjamkan ke Inter Milan setelah ia kesulitan menembus tim utama Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun sempat beredar kabar bahwa Inter akan memulangkan sang winger ke Old Trafford. Pasalnya performanya belum kunjung stabil di skuat Inter Milan.

Namun Goal International mengklaim bahwa Inter sudah berubah pikiran. Mereka diberitakan tertarik untuk mempermanenkan Sanchez di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Sanchez selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Mulai Berkembang

Menurut laporan tersebut, Antonio Conte adalah sosok yang meminta manajemen Inter Milan untuk mempermanenkan sang winger.

Ia menilai bahwa Sanchez hanya tidak beruntung musim ini. Ia menilai sang winger terkena cedera sepanjang musim sehingga ia tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Namun Conte melihat pemain asal Chile itu menunjukkan peningkatakan performa yang apik semenjak spandemi selesai. Untuk itu ia yakin Sanchez bisa memberikan kontribusi yang lebih besar untuk Nerrazurri.

2 dari 3 halaman

Nego Harga

Menurut laporan tersebut, pihak Inter Milan saat ini mulai membuka pembicaraan dengan Manchester United terkait transfer Sanchez.

Inter diberitakan sudah menyiapkan proposal pembelian untuk sang winger. Mereka akan menawar sebesar 20 juta Euro untuk transfer Sanchez.

Namun MU diberitakan akan menego mahar ini, karena mereka menginginkan sekitar 25 juta Euro untuk penjualan Sanchez.

3 dari 3 halaman

Perpanjang Peminjaman

Saat ini Manchester United sudah mengijinkan Sanchez memperpanjang masa peminjamannya di Inter Milan.

Namun sang winger diberitakan hanya akan memperkuat Nerrazurri hingga akhir bulan ini saja saat Serie A berakhir.

(Goal International)

KOMENTAR