BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Milan Agresif di Bursa Transfer, Antonio Conte: Ini Kebutuhan Tim!

26-01-2020 02:40 | Serafin Unus Pasi

Ashley Young resmi bergabung dengan Inter Milan. (c) twitter.com/Inter_en Ashley Young resmi bergabung dengan Inter Milan. (c) twitter.com/Inter_en

Bola.net - Manajer Inter Milan, Antonio Conte mengomentari aktivitas belanja timnya di musim dingin ini. Conte menyebut ia banyak merekrut pemain karena timnya memang tengah membutuhkan banyak tenaga.

Inter Milan cukup aktif di bursa transfer kali ini. Sejauh ini mereka sudah merekrut Ashley Young dan Victor Moses untuk memperkuat skuat mereka.

Aktivitas Inter sendiri tidak berhenti sampai di situ. Tim berjuluk La Beneamata itu sudah mengonfirmasi bakal mendatangkan dua pemain lagi yaitu Olivier Giroud dan Christian Eriksen sebelum bursa transfer ditutup.

Conte menyebut bahwa transfer ini memang tengah dibutuhkan oleh timnya. "Tim ini secara garis besar kekuarangan pengalaman, dan tidak memiliki bahan yang tepat untuk memenangkan setiap pertandingan yang ada," beber Conte yang dikutip Football Italia.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kebutuhan Tim

Conte menyebut aktivitas transfernya ini bukanlah sebuah bentuk pemborosan. Ia menilai pemain-pemain yang ia datangkan benar-benar tengah dibutuhkan timnya.

"Saat ini kami mendatangkan Young untuk mengover cedera Kwadwo Asamoah, dan kami meminjam Moses karena Valentino Lazaro pindah. Kami hanya mencoba untuk mengover beberapa area dalam tim kami."

"Direktur kami sudah mengatakan dengan jelas bahwa pemain baru hanya bisa datang jika ada pemain kami yang dijual, sehingga aktivitas transfer kami seimbang. Beberapa pemain baru kami tidak banyak bermain belakangan sehingga meeka harus diberi waktu untuk menemukan kebugaran mereka kembali."

2 dari 3 halaman

Pemberitaan Sesat

Pada kesempatan ini, Conte juga menyentil media yang membuat berita seolah-olah Inter belanja besar di bursa transfer kali ini.

Ia menegaskan bahwa transfer yang dilakukan timnya saat ini memang sesuai kebutuhan dan bukan transfer yang mengada-ada.

"Kalian [Media] memberitakan kami seolah-olah mendatangkan setengah dari para pemain Real Madrid, dan saya rasa itu tidak tepat. Kami mendatangkan banyak pemain karena situasi darurat." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Inter Milan akan kembali beraksi di ajang Serie A sore nanti.

Kali ini mereka kembali berhadapan dengan Cagliari di Giornata ke-21 Serie A musim ini.

(Football Italia)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar