Inter Mau Bremer? Torino Sudah Pasang Harga

Gia Yuda Pradana | 18 Juni 2022, 17:00
Bek Torino, Bremer (c) AP Photo
Bek Torino, Bremer (c) AP Photo

Bola.net - Peluang Inter Milan untuk merekrut Gleison Bremer dari Torino itu ada. Il Toro siap melepas Bek Terbaik Serie A 2021/22 itu, tapi dengan harga yang cukup mahal.

Inter sudah mulai menyiapkan solusi untuk potensi kehilangan Milan Skriniar ke PSG. Solusi itu bernama Bremer, yang kini terikat kontrak di Torino hingga Juni 2024.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter telah menjalin komunikasi dengan bek sentral 25 tahun Brasil tersebut sejak Januari 2022 lalu. Pemain yang bersangkutan pun kabarnya juga berminat gabung Nerazzurri.

Media Italia itu menuliskan bahwa Torino takkan mencegah Bremer gabung Inter. Namun, Inter terlebih dahulu harus menebus harga yang mereka patok untuknya.

1 dari 2 halaman

50 Juta Euro

Gleison Bremer (c) torinofc.it

Gleison Bremer (c) torinofc.it

Menurut La Gazzetta dello Sport, Torino mematok harga €50 juta untuk Bremer. Itulah nominal yang harus dibayarkan Inter jika memang ingin mendapatkan jasanya.

Harga semahal itu bisa jadi kendala. Inter mungkin perlu menguangkan Skriniar terlebih dahulu sebelum bisa membeli Bremer.

Cara lainnya adalah dengan menyertakan tiga pemain mereka yang kabarnya diminati Torino dalam penawaran. Tiga pemain itu adalah Andrea Pinamonti, Roberto Gagliardini, dan Sebastiano Esposito.

2 dari 2 halaman

Bek Tangguh

Bek Torino, Gleison Bremer (kedua dari kiri) (c) AP Photo

Bek Torino, Gleison Bremer (kedua dari kiri) (c) AP Photo

Bremer direkrut Torino dari Atletico Mineiro pada Juli 2018. Dari data Transfermarkt, nilai transfernya waktu itu cuma €1 juta (dengan potensi kenaikan mencapai €5,8 juta).

Bremer telah menjelma jadi bek sentral tangguh dengan aerial ability dan penempatan posisi yang mumpuni. Dia juga punya kecepatan.

Performanya sepanjang musim lalu bahkan membuat Bremer memenangi penghargaan sebagai Bek Terbaik Serie A 2021/22. Wajar jika Torino mematok harga mahal untuknya.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR