BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Masih Berupaya Usir Icardi Sebelum Bursa Transfer Ditutup

31-08-2019 00:23 | Yaumil Azis

Ekspresi Mauro Icardi dalam laga Inter Milan vs Atalanta (c) AP Photo Ekspresi Mauro Icardi dalam laga Inter Milan vs Atalanta (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan nampaknya sudah tak ingin melihat Mauro Icardi di San Siro musim ini. Mereka masih berupaya untuk membiarkannya pergi ke klub lain sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Itikad klub sendiri sudah diutarakan jelas oleh sang direktur, Giuseppe Marotta, beberapa bulan yang lalu. Ia mengatakan bahwa Icardi tak lagi masuk dalam rencana pelatih anyar, Antonio Conte, pada musim 2019/20 ini.

Namun sampai sekarang, Icardi masih turut terlibat dalam sesi latihan rutin Inter Milan. Beberapa laporan menyebutkan bahwa manajemen klub sudah menerima beberapa tawaran, namun Icardi hanya ingin hengkang ke Juventus.

Di sisi lain, materi Juventus untuk lini depannya sudah menumpuk. Alih-alih mencari striker anyar, mereka malah sedang berupaya untuk menjual Mario Mandzukic yang tak kunjung menemukan klub baru.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Berupaya Lepas Icardi

Waktu terus berjalan, dan bursa transfer musim panas ini pun akan segera ditutup dalam waktu dekat. Namun klub berjuluk Nerazzurri tersebut masih berupaya untuk melepas Icardi meski telah memberinya jersey nomor 7.

Sebelumnya, Icardi menggunakan nomor punggung 9. Namun nomor tersebut diambil oleh Romelu Lukaku yang diboyong dari Manchester United pada awal bulan Agustus ini.

"Saat kami beraksi, kami melakukannya dengan kesadaran serta rasa tanggung jawab. Klub memiliki tugas dan hak untuk memilih posisinya. Mereka harus membuat keputusan," ujar Marotta saat ditanya soal saga transfer Icardi oleh Tuttomercatoweb.

"Kami pastinya tidak menyakiti diri sendiri. Kami selalu beraksi dengan rasa hormat kepada pemain. Setelahnya, kesulitan besar muncul. Ada tiga hari yang tersisa, tap saya harap itu bisa terselesaikan dengan cara yang positif," lanjutnya.

"Kami tak bisa mengatakannya secara terbuka, tapi kami selalu melakukan sesuatu dengan tanggung jawab," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Pemain Baru

Selain itu, Marotta juga mengkonfirmasi bahwa Inter tidak akan mendatangkan pemain anyar lagi. Menurutnya, skuat yang telah tersedia saat ini sudah memuaskan sehingga tak diperlukan penambahan amunisi lagi.

"Kami puas dengan pekerjaan yang telah kami lakukan. Saya ingin berterima kasih kepada direktur olahraga, Ausilio, karena dia telah melakukan tugasnya dengan baik bersama saya," tambahnya.

"Kami senang dan puas dengan investasi yang telah klub buat. Kami senang bisa memberikan tim yang hebat kepada Conte, jadi saya tidak yakin kami akan membawa pemain lain masuk lagi," tandasnya.

(Football Italia)

KOMENTAR