BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Imbang Lawan Udinese, Netizen: Gak Ada Niat Juara Ya?

24-01-2021 03:18 | Aga Deta

Lautaro Martinez (kiri) dan Tolgay Arslan mengejar bola dalam laga Udinese vs Inter Milan, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo Lautaro Martinez (kiri) dan Tolgay Arslan mengejar bola dalam laga Udinese vs Inter Milan, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan gagal meraih poin penuh saat menghadapi Udinese dalam lanjutan Serie A. Kedua tim bermain imbang 0-0 di Stadio Friuli, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

Baik Udinese maupun Inter sama-sama kesulitan mencetak gol di babak pertama meski mendapatkan sejumlah peluang. Kebuntuan terus bertahan hingga babak kedua usai.

Hasil ini membuat Inter gagal menjadi campione d’inverno atau juara paruh musim. Pasalnya, di saat bersamaan AC Milan takluk 0-3 dari Atalanta.

Inter sekarang berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A. Tim asuhan Antonio Conte tersebut mengumpulkan 41 poin dari 19 pertandingan.

Warganet di media sosial Twitter pun memberikan beragam reaksi terhadap hasil imbang yang diraih di kandang Udinese ini. Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 7 halaman

Gak Bisa Ambil Momentum

2 dari 7 halaman

Kebiasaan Buruk

3 dari 7 halaman

Mainnya Loyo

4 dari 7 halaman

Gak Kaget Sama Hasilnya

5 dari 7 halaman

Gak Ada Niat Juara ya?

6 dari 7 halaman

Bapuk

7 dari 7 halaman

Pasrah Saja

Sumber: Twitter

KOMENTAR