BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Gagal Menang, Stefan de Vrij Kecewa

20-01-2020 09:37 | Aga Deta

Stefan de Vrij (c) FCIM Stefan de Vrij (c) FCIM

Bola.net - Inter Milan hanya mampu meraih hasil imbang saat berkunjung ke markas Lecce tadi malam. Hasil itu tentu saja membuat bek Inter Stefan de Vrij sangat kecewa.

Inter gagal meraih kemenangan pada giornata ke-20 Serie A di markas Lecce, Minggu (19/1/2020). Bermain di Via del Mare, Nerazzurri hanya meraih hasil imbang 1-1.

Tim tamu sejatinya mampu unggul lebih dulu melalui Alessandro Bastoni. Namun, pasukan Antonio Conte tidak mampu mempertahankan keunggulan enam menit berselang.

Marco Mancosu berhasil mencetak gol penyeimbang untuk tuan rumah. Hasil itu membuat Inter harus puas membawa pulang satu poin dari markas Lecce.

1 dari 2 halaman

Buang Keunggulan

Tambahan satu poin tentu saja membuat Inter tertinggal 4 poin dari Juventus di puncak klasemen. Setelah pertandingan, De Vrij mengaku kecewa lantaran timnya gagal mempertahankan keunggulan saat melawan Lecce.

“Sangat disayangkan bahwa kami tidak dapat mempertahankan keunggulan," kata De Vrij kepada Inter TV.

"Mereka bermain lebih bertahan daripada biasanya dan Anda semua bisa melihatnya, mereka bertahan dan menyerang sama baiknya.

2 dari 2 halaman

Kekurangan Inter

De Vrij juga membeberkan beberapa kekurangan timnya dalam pertandingan tersebut. Dia berharap hal tersebut bisa segera dibenahi.

"Kami melepaskan banyak umpan, namun kami tidak mampu memberikan ancaman berarti," lanjutnya.

"Kami bermain hampir sepanjang laga di area mereka, kami para pemain bertahan bisa lebih fokus menghalau bola dan tidak membiarkan mereka membobol gawang kami.

"Kami harus memberikan tekanan yang lebih berbahaya kepada para lawan."

Sumber: Inter.it.

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020