BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Gagal Bawa Pulang Tiga Poin, Antonio Conte Kesal

22-04-2021 12:24 | Aga Deta

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) AP Photo Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan gagal membawa pulang tiga poin dari markas Spezia dalam lanjutan Serie A. Hal tersebut membuat pelatih Nerazzuri Antonio Conte kesal.

Inter menghadapi Spezia di Stadio Alberto Picco, La Spezia, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB. Alih-alih meraih kemenangan, Inter hanya bermain imbang 1-1 dalam pertandingan ini.

Spezia bahkan bisa mencetak gol lebih dulu di menit ke-12 melalui sepakan keras Diego Farias. Namun, Inter akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-39 melalui Ivan Perisic.

Dengan hasil ini, Inter tetap kukuh di puncak klasemen Serie A. Romelu Lukaku dan kolega mengumpulkan 76 poin dan unggul 10 angka dari rival terdekatnya AC Milan.

1 dari 3 halaman

Conte Kesal

Antonio Conte kurang gembira dengan skor akhir pertandingan melawan Spezia. Namun, dia cukup puas dengan penampilan timnya.

"Kami akan pulang dengan sedikit rasa sesal karena tidak meraup tiga poin, namun juga tetap senang dengan penampilan yang kami tunjukkan," kata Conte di situs resmi klub.

"Kami telah mengupayakan segalanya tanpa kehilangan keseimbangan kami, dan kesalahan tak terduga dapat terjadi dalam pertandingan seperti tadi.”

2 dari 3 halaman

Layak Menang

Conte sangat menyayangkan kegagalan timnya meraup tiga poin. Pasalnya, dia merasa Inter layak meraih kemenangan di markas Spezia.

"Tentunya sangat disayangkan karena kami layak mendapatkan tiga poin, dengan terkadang kami tidak beruntung," lanjutnya.

"Kami akan terus melaju di jalur kami dengan keinginan dan rasa antusiasme yang besar.”

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: Inter Milan

KOMENTAR