BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Diingatkan, Mendatangkan Alexis Sanchez Cukup Berisiko

23-08-2019 10:36 | Aga Deta

Alexis Sanchez usai cetak gol untuk Chile di Copa America 2019. (c) AP Photo Alexis Sanchez usai cetak gol untuk Chile di Copa America 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan dikabarkan akan segera mendapatkan Alexis Sanchez dari Manchester United. Inter menginginkan jasa Sanchez untuk memperkuat skuat asuhan Antonio Conte.

Nama Sanchez belakangan ini memang kerap dikaitkan dengan Inter. Klub raksasa Italia tersebut dikabarkan ingin membawanya ke Serie A setelah menjalani periode yang sulit di Old Trafford.

Manchester United sudah setuju untuk melepas Sanchez ke Inter pada musim panas. Sang pemain akan bergabung Inter dengan status pinjaman selama satu musim.

Namun, Inter harus ingat akan ada risiko yang mengiringi kedatangan Sanchez ke Giuseppe Meazza. Hal itu dikemukakan oleh jurnalis dan pandit Italia Paolo Condo.

"Dia bersinar di Udinese, kemudian pindah ke Barcelona dan melakukan hal-hal bagus, yang membuatnya mendarat di Arsenal di mana dia banyak mencetak gol tetapi tidak memenangkan apa pun. Ini 'cukup' baginya untuk menjadi pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di planet ini," kata Condo.

“Dia menerima jumlah uang yang tidak masuk akal. Dia memang pemain yang bagus, tapi saya tidak akan menempatkannya di lingkaran 20 pemain terbaik di dunia. Dia bisa memiliki dampak, tetapi itu adalah risiko dan saya ragu.”

1 dari 2 halaman

Conte Pelatih Terbaik

Inter akan memulai musim ini di bawah komando Antonio Conte. Condo menyebut Conte sebagai salah satu manajer terbaik di dunia.

“Antonio Conte, bersama dengan Sarri, adalah salah satu dari sepuluh manajer teratas di dunia. Kehadirannya saja akan memperkaya Seri A dan meningkatkan kualitas dan daya tariknya," katanya.

2 dari 2 halaman

Serie A Lebih Kompetitif

Condo juga berbicara mengenai kompetsii Serie A musim ini. Menurutnya, persaingannya akan jauh lebih kompetitif.

“Musim ini akan jauh lebih kompetitif. Saat ini, Napoli dan Inter sudah menutup celah dengan Juventus, saya pikir ketiga tim ini akan berada di liga mereka sendiri,” tandasnya.

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR