BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inter Beli Lionel Messi? Kenapa Tidak?

28-07-2020 12:27 | Aga Deta

Lionel Messi di laga melawan Leganes pada pekan ke-29 La Liga, Rabu (17/6/2020) dini hari WIB. (c) LaLiga Lionel Messi di laga melawan Leganes pada pekan ke-29 La Liga, Rabu (17/6/2020) dini hari WIB. (c) LaLiga

Bola.net - Legenda Inter Milan Alessandro Altobelli berbicara mengenai rumor bergabungnya Lionel Messi ke mantan timnya. Menurutnya, Inter bisa mewujudkan transfer tersebut.

Messi belakangan ini diisukan bakal segera hengkang dari Camp Nou. Kabarnya, bintang asal Argentina itu sedang kesal dengan manajemen Blaugrana.

Kontrak Messi dengan Barca akan habis pada musim panas tahun depan. Namun, sejauh ini Messi tak kunjung membuat kesepakatan baru dengan Blaugrana.

Inter disebut-sebut sebagai tujuan Messi berikutnya apabila meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Kabar tersebut muncul setelah sang ayah, Jorge Messi, akan membeli sebuah rumah di kota Milan.

1 dari 2 halaman

Inter Bisa Beli Messi

Rumor kepindahan Messi ke Inter turut ditanggapi Altobelli. Menurutnya, La Beneamata punya kekuatan finansial untuk membeli Messi.

"Saya mengatakan beberapa bulan lalu ketika mereka bertanya kepada saya apakah Lautaro Martinez akan pergi ke Barcelona untuk Messi, Inter sudah menunjukkan bahwa mereka bisa merekrut pemain mana pun," kata Altobelli kepada FcInter1908.

"Saya pikir mereka juga mencoba. Kemudian, jika mereka tidak berhasil, itu karena keputusan Leo, dia mungkin lebih suka bertahan bersama Barcelona. Tapi Inter memiliki kemampuan finansial untuk merekrut pemain seperti itu.”

2 dari 2 halaman

Performa Lautaro

Altobelli juga memberikan komentarnya mengenai performa Lautaro Martinez. Penampilan Lautaro belakangan ini menurun dan banyak yang menyebut itu dikarenakan ketertarikan dari Barcelona.

“Meskipun penampilannya menurun, saya masih melihat dia bermain seperti pemain juara. Memang benar dia tidak bermain bagus seperti yang dia lakukan pada awal musim, tetapi dia masih muda dan situasi ini juga bisa terjadi, terutama ketika Anda berbicara tentang angka-angka itu. Anda bisa terganggu. Namun terlepas dari itu, saya melihat dia pemain yang hebat," lanjutnya.

“Biarkan dia sendiri. Bagi saya, dia dan Lukaku bisa membuat tim tumbuh lebih besar, bahkan karena mereka sudah nyetel. Mereka sangat cocok jadi saya harap duet mereka berlanjut."

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR