BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Inilah Daftar Staf Pelatih Juventus Bersama Sarri, Ada Nama Pendiri Milan Lab
11-07-2019 14:58

Pelatih asal Italia, Maurizio Sarri, mengunjungi pusat latihan Juventus pada hari Rabu (19/6). (c) Juventus FC Pelatih asal Italia, Maurizio Sarri, mengunjungi pusat latihan Juventus pada hari Rabu (19/6). (c) Juventus FC

Bola.net - Juventus akhirnya merilis nama-nama penting yang akan bekerja di kepelatihan Maurizio Sarri mulai musim ini. Siapa saja mereka?

Staf kepelatihan Juventus bersama Maurizio Sarri telah dikonfirmasi, termasuk nama asisten pelatih Giovanni Martusciello dan juga mantan pelatih kebugaran Milan, Daniele Tognaccini.

Seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, tak akan ada Andrea Barzagli dalam staf kepelatihan musim ini. Kabarnya, Barzagli ingin rehat setelah pensiun sebelum nantinya membuat keputusan mengenai masa depannya.

Di Juventus, Sarri akan kembali reuni dengan mantan deputinya di Empoli, Martusciello. Sebelumnya, Martusciello bekerja bareng Luciano Spalletti di Inter Milan.

Nama besar lain yang juga masuk dalam staf kepelatihan Sarri adalah Tognaccini, yang mendirikan Milan Lab pada 2002 dan bekerja di sana hingga 2018.

Nama lain adalah Luca Stefanini dan Nikos Tzouroudis yang bakal memimpin staf medis, bersama dengan Roberto Sassi yang akan bertanggung jawab di Sport Science. Berikut susunan lengkap staf kepelatihan Juventus bersama Maurizio Sarri.

juventus ac milan serie a maurizio sarri
Simu Liu, Pemeran Superhero Asia Pertama Pilihan Marvel
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA ITALIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA