BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inikah Pengganti Mauro Icardi di Lini Serang Inter Milan?

22-05-2019 18:40 | Serafin Unus Pasi

Mauro Icardi (c) AFP Mauro Icardi (c) AFP

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan sudah mengidentifikasikan pengganti Mauro Icardi di musim panas nanti. Tim berjuluk Nerrazurri itu diberitakan akan menggaet striker AS Roma, Edin Dzeko sebagai ujung tombak mereka musim depan.

Tiga bulan terakhir, Inter Milan memiliki masalah yang serius di internal mereka. Pasalnya Mauro Icardi diberitakan ingin hengkang dari Inter Milan setelah status kapten timnya dicopot oleh manajemen Inter.

Icardi sendiri diberitakan mulai mencari klub baru di musim panas nanti. Alhasil Inter Milan juga mulai mencari penyerang baru untuk memperkuat lini serang mereka.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Inter Milan sudah menemukan kandidat yang tepat untuk lini serang mereka. Mereka disebut ingin membajak Edin Dzeko dari AS Roma.

Mengapa Dzeko masuk dalam daftar buruan Inter Milan? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Kemampuan Teruji

Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan ingin mendatangkan Dzeko berdasarkan rekomendasi dari pelatih mereka, Luciano Spalletti.

Dzeko dinilai sebagai striker yang sudah konsisten bermain di Serie A. Musim ini ia mengemas 14 gol dan 11 assist bagi Il Lupi.

Saat masih ditangani Spalletti, Dzeko tampil menggila di Roma di mana ia membuat 39 gol dan 15 gol di ASRoma, sehingga Spalletti yakin striker Timnas Bosnia tersebut.

2 dari 2 halaman

Harga Terjangkau

Laporan itu mengklaim bahwa Inter Milan tertarik mendatangkan Dzeko karena harganya yang terjangkau.

Dzeko sendiri kontraknya akan habis pada tahun 2020 mendatang. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda ia akan menambah masa baktinya di Olimpico Stadium.

Dengan situasi transfernya itu, Dzeko dikabarkan bisa direkrut oleh Inter dengan mahar sebesar 20 juta pounds.

KOMENTAR