Ini Satu Pemain yang Ingin Dihilangkan Davide Calabria dari Skuat Inter Milan

Aga Deta | 3 Februari 2022, 11:27
Bek kanan AC Milan, Davide Calabria (c) La Presse via AP Photo
Bek kanan AC Milan, Davide Calabria (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Wakil kapten AC Milan Davide Calabria mengungkapkan satu pemain yang ingin dihilangkan dari skuat Inter Milan saat ini. Pemain yang dimaksudnya adalah Stefan De Vrij.


De Vrij sudah empat musim terakhir membela Inter. Pemain belakang asal Belanda tersebut pertama kali bermain bersama Nerazzurri pada tahun 2018 setelah didatangkan dari Lazio.

De Vrij sekarang menjadi pemain penting di lini belakang Inter. Dia membentuk trio pertahanan yang solid bersama Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni.

Pada musim ini, Inter mempunyai pertahanan terbaik kedua di Serie A. Mereka cuma kebobolan 17 gol dari 22 pertandingan di liga.

1 dari 3 halaman

Hilangkan Satu Pemain Inter

Calabria menilai salah satu kekuatan Inter saat ini adalah pertahanan mereka yang kuat. Karena itu, Calabria akan memilih De Vrij apabila mendapat kesempatan untuk menghilangkan satu pemain Inter.

“Saya pikir titik terkuat mereka adalah pertahanan," kata Calabria kepada DAZN.

"Di depan mereka memiliki bakat dan pemain hebat. Saya akan menghilangkan seorang bek, mungkin De Vrij.”

2 dari 3 halaman

Derby Milan

Milan dijadwalkan akan menghadapi Inter di Giuseppe Meazza, Minggu (6/2) dini hari WIB. Calabria berbicara tentang persiapan timnya dalam pertandingan Derby della Madonnina.

“Pada level ini, Anda mempersiapkan semua pertandingan dengan cara yang sama," lanjutnya.

"Jelas, ada sisi yang lebih baik dari derby, saya pikir ini adalah derby terbaik di dunia, mungkin permainan terbaik di dunia.”

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR