BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Rahasia Cristiano Ronaldo Tetap Gahar Meski Tidak Muda Lagi

19-05-2019 00:40 | Serafin Unus Pasi

Cristiano Ronaldo (c) AP Photo Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah rasa kagum diungkapkan oleh Rodrigo Bentancur kepada Cristiano Ronaldo. Bentancur merasa terpukau dengan mentalitas sang penyerang yang terus harus meraih kemenangan meski usianya tidak muda lagi.

Setelah hampir 10 tahun membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo memutuskan keluar dari zona nyamannya. Ia memilih pindah ke Juventus di musim panas tahun 2018 kemarin dengan mahar 100 juta Euro.

Meski usianya sudah memasuki angka 34 tahun, Ronaldo tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan performa. Ia berhasil membuat 28 gol dan 13 assist bagi Bianconeri sepanjang musim ini.

Bentancur menilai Ronaldo bisa mempertahankan level permainannya karena ia masih merasa lapar di Juventus. "Chris tidak pernah suka kekalahan," buka Bentancur kepada Marca.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca pengakuan Bentancur selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Ambisi Besar

Bentancur menilai selama satu tahun berada di Turin, Ronaldo selalu menunjukkan etos kerja yang baik.

Ronaldo ia nilai selalu bermain dengan ambisi yang besar, sehingga itu membuatnya tetap termotivasi di setiap pertandingan yang ia mainkan.

"Chris selalu ingin menang dan mencetak gol. Terkadang, ketika kami menang 4-0 dan ia tidak mencetak gol, ia bisa merasa kesal pada dirinya. Namun itu dikarenakan ia memiliki ambisi yang besar."

2 dari 2 halaman

Selalu Konsisten

Salah satu kekaguman Bentancur kepada Ronaldo adalah bagaimana Ronaldo selalu konsisten di setiap pertandingan.

Ia menyebut konsistensi permainan Ronaldo itulah yang membuatnya tetap berada di level tertinggi meski usianya tidak muda lagi.

"Dia memiliki mentalitas juara yang kuat sehingga ia menjadi salah satu dari dua pemain terbaik di dunia. Dia adalah seorang pemenang dan ia menunjukkan itu di setiap pertandingan." tandasnya.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR