BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Pesan Manolo Gabbiadini Usai Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

12-03-2020 22:20 | Dimas Ardi Prasetya

Manolo Gabbiadini saat melakukan pemanasan jelang laga Sampdoria vs Hellas Verona, 8 Maret 2020. (c) Sampdoria.it Manolo Gabbiadini saat melakukan pemanasan jelang laga Sampdoria vs Hellas Verona, 8 Maret 2020. (c) Sampdoria.it

Bola.net - Penyerang Sampdoria Manolo Gabbiadini menegaskan ia baik-baik saja meski positif terinfeksi Virus Corona dan berpesan pada semua orang agar mematuhi semua aturan dari pemerintah terkait penanggulangan virus tersebut.

Sebelumnya pihak Sampdoria mengumumkan bahwa Gabbiadini positif terinfeksi Virus Corona pada Kamis (12/03/2020). Pengumuman itu tepat sehari setelah bek Juventus Daniele Rugani juga dikonfirmasikan terinfeksi virus tersebut.

Pihak Sampdoria mengumumkan bahwa Gabbiadini mengalami demam. Namun kondisinya cukup bagus.

Sekarang pemain berusia 28 tahun itu dikarantina. Belum diketahui sampai kapan ia akan menjalani prosedur tersebut.

1 dari 2 halaman

Pesan Gabbiadini

Setelah dinyatakan positif terkena Virus Corona, Manolo Gabbiadini kemudian angkat bicara. Melalui akun Twitter-nya, ia mengucapkan terima kasih pada semua fans yang mendoakan kesehatannya.

Gabbiadini juga menyatakan dirinya baik-baik saja. Namun ia juga berpesan pada para penggemarnya agar mematuhi semua aturan dari pemerintah terkait penanggulangan virus tersebut.

"Saya sudah dites positif terkena coronavirus. Saya ingin berterima kasih atas semua pesan yang saya terima. Saya juga ingin memberi tahu Anda bahwa saya baik-baik saja, jadi jangan khawatir. Ikuti aturannya, tetap di rumah dan semuanya akan beres."

2 dari 2 halaman

Hentikan Latihan

Skuat Sampdoria terakhir kali bermain di Serie A melawan Hellas Verona. Laga itu digelar pada 8 Maret lalu tanpa penonton.

Setelah itu skuat Sampdoria berkumpul di Bogliasco pada hari Rabu pagi untuk pertemuan sebagai tanggapan atas penangguhan musim Serie A. Semua pemain berada di Genoa dan harus tetap berada di area tersebut.

Perkecualian diberikan pada Alex Ferrari, yang telah bekerja pada pasca operasi di Modena selama beberapa waktu. Latihan tim ditangguhkan untuk masa mendatang, sampai jadwal baru diputuskan pekan depan.

Sekelompok kecil staf kepelatihan dan medis akan tetap berada di tempat latihan untuk memastikan bahwa atlet individu dapat terus menerima perawatan atau menyelesaikan pekerjaan individu. Sesuai keputusan pemerintah, area latihan akan ditutup untuk umum.

(twitter/@Mgabbia23)

KOMENTAR