Ini Pengakuan Simone Inzaghi Soal Romelu Lukaku

Aga Deta | 1 April 2022, 15:06
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku. (c) AP Photo
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Inter Milan Giuseppe Bergomi berharap bisa melihat Romelu Lukaku kembali ke Nerazzurri. Bergomi juga mengungkapkan apa yang dikatakan Simone Inzaghi kepadanya tentang bintang Chelsea itu.

Lukaku pernah menjadi bagian dari Inter selama dua musim. Dia tampil cukup tajam dan berhasil membawa Inter menjuarai Scudetto di musim lalu.

Namun, kebersamaan Lukaku dengan Inter berakhir pada musim panas kemarin. Lukaku meninggalkan Giuseppe Meazza dan pindah ke Chelsea.

Namun belum genap satu tahun, Lukaku dikabarkan sudah tidak kerasan di London dan ingin pindah. Striker Timnas Belgia itu digosipkan bisa kembali ke Inter.

1 dari 3 halaman

Berharap Lukaku Kembali

Bergomi sangat senang apabila Lukaku benar-benar kembali ke Inter. Menurutnya, Lukaku bisa membuat perbedaan selama berseragam Nerazzurri.

“Lukaku adalah yang terbaik di Italia, saya masih berpikir bahwa Inter akan menjadi tim lain bersamanya,” kata Bergomi.

“Dengan segala hormat untuk Edin Dzeko dan yang lainnya, Lukaku memiliki dampak yang berbeda dalam hal kekuatan, kecepatan, dan kepemimpinan. Dia memiliki Inter di tangannya. Jika ada syarat, saya akan membawanya kembali ke Inter."

2 dari 3 halaman

Pengakuan Inzaghi

Simone Inzaghi sempat melatih Romelu Lukaku selama lebih dari seminggu sebelum sang pemain pindah ke Chelsea. Bergomi mengungkapkan apa yang dikatakan Inzaghi kepadanya soal Lukaku.

“Inzaghi mengaku kepada saya bahwa dia tidak pernah melatih striker yang begitu kuat meskipun bekerja dengannya hanya selama sepuluh hari,” lanjutnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR