Ini Kata Legenda Milan Soal Divock Origi: Saya tak Pernah Suka Kepadanya

Dimas Ardi Prasetya | 27 Juni 2022, 20:57
Selebrasi Divock Origi usai mencetak gol di laga AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 2021/22 (c) Liverpool Twitter
Selebrasi Divock Origi usai mencetak gol di laga AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 2021/22 (c) Liverpool Twitter

Bola.net - Legenda AC Milan Alessandro Costacurta mengakui ia tak pernah suka dengan Divock Origi tapi ia mengatakan eks pemain Liverpool itu termasuk sosok pemain yang mengagumkan.

Milan belum mendatangkan satu pemain pun pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Namun sepertinya mereka bakal segera mengubah hal tersebut.

Jika tak ada halangan, Origi akan datang ke Milan pada hari Senin (27/06/2022) ini. Ia kemudian akan menjalani tes medis pada hari Selasa.

Setelah itu ia bakal teken kontrak di Casa Milan. Rossoneri bakal merekrutnya secara gratis karena kontrak Origi di Liverpool sudah kedaluwarsa.

1 dari 4 halaman

Costacurta tak Pernah Suka Origi

Kabar bakal merapatnya Divock Origi ini dikomentari oleh eks bek legendaris AC Milan, Alessandro Costacurta. ia mengaku tak pernah suka dengan Origi.

Akan tetapi ia juga berani mengakui bahwa Origi pemain yang mengagumkan. Menurutnya pemain Belgia itu mirip dengan Olivier Giroud.

“Saya tidak pernah jatuh cinta padanya, tapi ia adalah pemain yang luar biasa. Seperti Giroud, ia bisa membantu," cetusnya pada Tuttomercatoweb.

"Mereka bukan pesepakbola yang luar biasa, tetapi memiliki pemain seperti itu, seperti Giroud tahun lalu, itu penting," sambunng Costacurta.

2 dari 4 halaman

Kata Costacurta Soal Asensio

Selain Divock Origi, AC Milan juga dikaitkan dengan gelandang serba bisa Real Madrid, Marco Asensio. Milan berpeluang merekrutnya pada musim panas ini.

Sebab kabarnya Madrid sudah memasukannya dalam daftar jual. Menurut Alessandro Costacurta, Asensio memang pemain yang jempolan dan layak diincar Milan.

“Ia pesepakbola yang sangat bagus, dia memiliki banyak kualitas. Tapi kami di sini menyebutkan begitu banyak nama ketika ada begitu banyak yang bisa melakukan trik, ”katanya.

3 dari 4 halaman

Origi Sangat Dicintai di Liverpool

Ucapan Alessandro Costacurta soal Divock Origi ini pasti akan membuat fans Liverpool mengerutkan dahinya. Pasalnya di Anfield, Origi dianggap sebagai legenda.

Selama di Liverpool, Origi memang lebih sering jadi cadangan. Tapi ketika dipercaya bermain, ia mampu memberikan kontribusi yang maksimal.

Ia sering mencetak gol-gol penting bagi Liverpool. Contohnya di laga-laga derby Merseyside melawan Everton atau saat ia dipercaya bermain di Liga Champions melawan Barcelona.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR