BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ini Jurus Inter Untuk Bujuk Barella Agar tak Tergiur Godaan Liverpool

18-10-2021 08:35 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang timnas Italia Nicolo Barella menjebol gawang Belgia di perebutan tempat ketiga UEFA Nations League 2021 di Juventus Stadium, Minggu (10/10/2021) malam WIB. (c) EPA via AP Photo
Gelandang timnas Italia Nicolo Barella menjebol gawang Belgia di perebutan tempat ketiga UEFA Nations League 2021 di Juventus Stadium, Minggu (10/10/2021) malam WIB. (c) EPA via AP Photo

Bola.net - Juara bertahan Serie A, Inter Milan, dikabarkan akan berusaha untuk membujuk Nicolo Barella agar tak tergiur rayuan dari Liverpool.

Barella merupakan pilar penting lini tengah Inter Milan. Ia berhasil membantu Nerrazurri meraih Scudetto pada musim 2020-21.

Penampilan apik Barella berlanjut bersama timnas Italia. Ia membantu mereka memenangkan Euro 2020.

Barella akhirnya dikabarkan dilirik sejumlah klub. Salah satunya adalah raksasa Premier League, Liverpool.

1 dari 2 halaman

Usaha Inter Bujuk Barella

Liverpool sendiri kabarnya sudah melakukan bergerak dalam usahanya merekrut Nicolo Barella. Mereka diklaim sudah menghubungi pihak Inter Milan.

Pihak Inter tentu saja tak mau kehilangan Barella. Maka dari itu mereka kini berusaha membujuknya agar mau memperpanjang kontraknya.

Kabar tersebut dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Laporan itu mengatakan Inter bahkan berusaha membujuk Barella dengan mengiming-imingnya ban kapten.

Jabatan itu akan diberikan kepadanya musim depan. Namun tak diketahui bagaimana reaksi Barella atas tawaran tersebut.

2 dari 2 halaman

Barella Diincar Atletico dan PSG

Selain Liverpool, masih ada beberapa tim lain yang juga dikaitkan dengan Nicolo Barella. Mereka adalah PSG dan Atletico Madrid.

Inter Milan sebelumnya dikabarkan sudah berusaha memperpanjang kontrak Barella. Akan tetapi usaha mereka tak membuahkan hasil.

Situasi ini pun dikabarkan menarik perhatian PSG dan Atletico. Mereka dikabarkan terus memantau perkembangan Barella di Inter.

Sekarang ini kontrak Nicolo Barella di Inter Milan akan berakhir pada 2024. Inter disebut akan berusaha membujuknya agar memperpanjang kontraknya sampai tahun 2026.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR