BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ini Alasan Vecino Pilih No 6 Di Inter Milan

11-08-2017 11:37 | Serafin Unus Pasi

Matias Vecino  (c) FC Inter Milan
Matias Vecino (c) FC Inter Milan

Bola.net - Gelandang anyar Inter Milan, Matias Vecino angkat suara mengenai keputusannya mengenakan nomer punggung 6 di Inter Milan. Vecino menyebut dari semua nomer yang tersedia, nomer 6 merupakan nomer yang paling menarik perhatiannya.

Gelandang berusia 25 tahun ini resmi berseragam Inter Milan pada musim panas ini. Ia didatangkan dari Fiorentina dengan mahar transfer mencapai 24 Juta Euro.

Di Inter Milan Vecino memilih untuk mengenakan nomer punggung 6. Pilihan ini cukup menarik mengingat di Fiorentina, Vecino mengenakan nomer punggung 8.

Vecino pun menyebut bahwa ia tidak memiliki preferensi khusus mengenai nomer punggung yang harus ia pakai. "Saya memilih nomer enam karena dari semua nomer yang tersedia, nomer ini yang paling saya sukai," buka Vecino kepada website resmi Inter Milan.

Matias VecinoMatias Vecino

"Saya sering menggunakan nomer punggung 8 sepanjang karir saya, namun nomer 6 juga sangat bagus untuk saya."

Vecino pun juga menyatakan kekagumannya terhadap mantan pemain Inter Milan, Juan Sebastian Veron. "Salah satu panutan saya sebagai seorang pemain adalah Juan Sebastian Veron."

"Saya selalu berusaha untuk belajar dari pemain-pemain top dunia, namun dia [Veron[ merupakan pemain yang paling saya teladani sepanjang karir saya." tandas pemain Timnas Uruguay tersebut.

KOMENTAR