BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini Alasan Maurizio Sarri Terima Pinangan Juventus

20-06-2019 21:00

Pelatih asal Italia, Maurizio Sarri, mengunjungi pusat latihan Juventus pada hari Rabu (19/6). (c) Juventus FC Pelatih asal Italia, Maurizio Sarri, mengunjungi pusat latihan Juventus pada hari Rabu (19/6). (c) Juventus FC

Bola.net - Pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri membeberkan alasan di balik keputusannya menerima pinangan Si Nyonya Tua di musim panas ini. Sarri menyebut juara bertahan Serie A itu benar-benar serius mendatangkannya sehingga ia merasa yakin bahwa klub asal Turin itu merupakan opsi terbaik untuknya.

Sarri sendiri sejatinya baru saja pindah ke Inggris tahun lalu. Ia meninggalkan Napoli untuk menjadi pelatih baru Chelsea, di mana ia menggantikan Antonio Conte yang dipecat oleh The Blues.

Namun baru satu tahun di London Barat, Sarri memutuskan kembali ke Italia di musim panas ini. Ia menerima tawaran untuk melatih Juventus setelah Si Nyonya Tua berpisah dengan juru taktik sebelumnya, Massimiliano Allegri.

Sarri mengaku bahwa ia kembali ke Italia karena merasa yakin dengan proyek yang tengah dikerjakan Juventus. "Juve adalah klub terbaik di Italia saat ini, dan mereka menawarkan saya kesempatan untuk kembali ke Italia," buka Sarri yang dikutip Goal International.

"Pekerjaan ini adalah pencapaian terbesar dalam karir saya. Saya tidak pernah melihat determinasi klub sebesar ini ketika mereka mencari pelatih baru."

"Mereka [Juventus] punya sikap yang sangat baik saat meyakinkan saya. Mereka memiliki perasaan yang kuat bagi saya."

"Saya benar-benar bahagia bisa berada di tim paling besar di Italia saat ini dan ini adalah sebuah langkah maju setelah pengalaman saya di Chelsea."

Baca lanjutan komentar sang pelatih di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Berikan Yang Terbaik

Sarri juga menegaskan bahwa ia siap memberikan yang terbaik untuk Si Nyonya Tua agar musim depan mereka bisa kembali berprestasi.

"Di Napoli, saya selalu memberikan yang terbaik. Setelah itu saya memutuskan untuk mencari pengalaman yang lebih besar di Premier League."

"Saya selalu memberikan 110% usaha saya untuk semua klub yang saya tangani, dan hal yang sama berlaku untuk Juventus." tandas pelatih 61 tahun tersebut.

Inilah Alasan Zidane Tidak Mainkan Gareth Bale Saat Real Madrid Dikalahkan Bayern Munchen
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR