BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inginkan Sergej Milinkovic-Savic, Juventus Minta Bantuan Jorge Mendes

28-07-2018 13:34 | Serafin Unus Pasi

Sergej Milinkovic-Savic (c) AFP Sergej Milinkovic-Savic (c) AFP

Bola.net - Juara Liga Italia, Juventus nampaknya benar-benar serius mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic. Si Nyonya Tua dikabarkan sudah menghubungi Jorge Mendes untuk memakelari transfer sang pemain.

Nama Milinkovic-Savic sendiri memang menjadi salah satu properti panas di bursa transfer musim ini. Hal ini dikarenakan sang pemain tampil sangat apik bersama Lazio selama dua musim terakhir, di mana Juventus disebutkan tertarik mendapatkan jasanya.

Lazio sendiri beberapa kali menegaskan bahwa sang pemain tidak dijual pada musim panas ini. Mereka menilai Milinkovic-Savic akan memainkan peran yang sangat penting bagi tim mereka di musim depan.

Dilansir dari Transfermarketweb, Juventus tidak menyerah untuk mendatangkan SMS. Mereka dikabarkan akan meminta tolong Jorge Mendes untuk menyelesaikan transfer tersebut.

1 dari 3 halaman

Super Agen

Jorge Mendes (c) Ist Jorge Mendes (c) Ist
Di era sepakbola modern ini, Mendes dikenal sebagai salah satu super agen. Ia memiliki sejumlah klien besar, termasuk Cristiano Ronaldo yang baru saja pindah ke Juventus.

Milinkovic-Savic sendiri sejatinya bukan klien Mendes. Namun Juventus akan meminta tolong agen asal Portugal itu untuk membantu mendapatkan sang pemain.

Mendes dikenal sebagai salah satu negosiator ulung, sehingga ia diharapkan bisa meyakinkan agen SMS dan Lazio untuk melepaskan sang pemain ke Turin.
2 dari 3 halaman

Bakalan Mahal

Sergej Milinkovic Savic (c) AFP Sergej Milinkovic Savic (c) AFP
Jika Mendes berhasil meyakinkan Lazio untuk menjual Milinkovic-Savic, maka Juventus harus siap-siap merogoh kocek untuk membeli sang pemain.

Lazio kabarnya menaruh harga yang sangat mahal untuk SMS. Maklum gelandang Timnas Serbia itu masih muda dan memiliki potensi yang sangat besar.

Laporan itu mengklaim bahwa Lazio menginginkan sekitar 90 juta pounds untuk jasa sang pemain. Untuk itu Juventus harus mempersiapkan dana yang besar untuk mendaratkan pemain 23 tahun tersebut.
3 dari 3 halaman

Gantikan Pjanic?

Miralem Pjanic (c) AFP Miralem Pjanic (c) AFP
Menurut rumor yang beredar, SMS akan menggantikan posisi Miralem Pjanic di lini tengah Juventus. Sang pemain dikabarkan akan dibeli Barcelona pada musim panas ini, sehingga Juve membutuhkan pengganti yang sepadan. [initial]



KOMENTAR