BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ingin Cancelo, MU Siapkan Darmian Plus Dana Segar

06-05-2019 23:30 | Yaumil Azis

Matteo Darmian (c) MUFC
Matteo Darmian (c) MUFC

Bola.net - Manchester United dikabarkan menginginkan jasa bek andalan Juventus, Joao Cancelo. Bahkan mereka siap merelakan jasa Matteo Darmian dan juga menambahkan sejumlah uang demi mendapatkan pemain asal Portugal tersebut.

Belum lama ini, beredar kabar bahwa Juventus ingin melepas Cancelo. Laporan menyebutkan bahwa sang pelatih, Massimiliano Allegri, tak suka dengan kekurangan sang pemain kala tim sedang berada dalam fase bertahan.

Beberapa kesalahan kerap dilakukan oleh mantan penggawa Valencia tersebut, bahkan tidak sedikit yang berujung pada kebobolan. Namun tak bisa dimungkiri, senjata andalannya memang terletak dalam kemampuannya melancarkan serangan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Agen Sudah Bertemu MU

Cancelo masih bisa disebut sebagai anggota anyar Juventus. Sebab, ia baru benar-benar tiba di Turin pada bursa transfer musim panas lalu setelah proses kepindahannya dari Valencia tuntas dengan mahar sebesar 40 juta euro.

Namun hal itu sepertinya tidak menghalangi kepindahannya. Kabar terakhir dari Tuttomercatoweb menyebutkan bahwa sang agen, Jorge Mendes, sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan Manchester United untuk membicarakan proses transfer.

Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa harga 50 juta euro yang ditawarkan Manchester United masih terlalu rendah untuk membuat Juventus tertarik. Oleh karena itu, The Red Devils disebut bakalan memasukkan nama Matteo Darmian.

2 dari 3 halaman

Darmian Pernah Didekati Juventus

Kebetulan, Darmian pernah diisukan akan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Mantan bek Torino itu juga kerap dikabarkan ingin kembali ke kampung halamannya setelah gagal bermain secara reguler di Manchester.

Kepindahan Darmian dihentikan oleh pelatih Manchester United pada saat itu, Jose Mourinho. Sebab klub raksasa Inggris tersebut memang sedang kekurangan stok di sektor pertahanan lantaran sejumlah pemainnya harus menghuni ruang perawatan akibat cedera.

Namun pada akhirnya, ia tetap menjadi cadangan mati di Manchester United. Bahkan sampai terjadi pergantian pelatih dari Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer, batang hidungnya tetap jarang terlihat di lapangan dan sampai saat ini baru tampil sebanyak enam kali di Premier League.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Berita video Juventus berhasil mengunci gelar kedelapan secara beruntun setelah mengalahkan Fiorentina 2-1 dalam lanjutan Serie A pekan ke-33.

KOMENTAR