Ingin Bertahan di Milan, Kessie Tolak Tottenham

Dimas Ardi Prasetya | 25 Januari 2022, 20:18
Selebrasi gelandang AC Milan, Franck Kessie, usai menjebol gawang Empoli dalam laga lanjutan Serie A hari Kamis (23/12/2021). (c) AC Milan
Selebrasi gelandang AC Milan, Franck Kessie, usai menjebol gawang Empoli dalam laga lanjutan Serie A hari Kamis (23/12/2021). (c) AC Milan

Bola.net - Gelandang AC Milan Franck Kessie dikabarkan telah menolak pinangan Totteham karena ia ingin bertahan di San Siro sampai akhir musim ini.


Kessie sekarang menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Sebab kontraknya di San Siro akan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Milan sudah berusaha memperpanjang kontrak Kessie. Namun negosiasi berlangsung alot.

Sebab Kessie minta gaji yang kabarnya terlalu besar bagi Milan. Rossoneri terus berusaha membujuknya namun sampai saat ini usaha mereka belum membuahkan hasil.

1 dari 3 halaman

Kessie Dikejar Tottenham

Salah satu klub yang kabarnya mengincar Kessie adalah Tottenham. Spurs sekarang berusaha untuk membentuk tim tangguh sesuai dengan keinginan Antonio Conte.

Akan tetapi Spurs disebut gigit jari dalam perburuan Kessie. Kabar ini diklaim oleh Calciomercato.

Media Italia itu menyebut Kessie ingin bertahan di Milan sampai akhir musim. Ia disebut ingin membantu Rossoneri mencapai targetnya pada musim 2021-22 ini yakni meraih gelar Scudetto.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Milan sebenarnya sudah sepakat melepas Kessie ke Spurs dengan harga miring pada Januari 2022 ini. Namun Kessie menolak pindah ke Premier League untuk saat ini.

2 dari 3 halaman

Milan Diminta Turuti Permintaan Kessie

AC Milan sebelumnya mendapat pesan dari mantan gelandang mereka yakni Stefano Eranio. Ia mengatakan manajemen Rossoneri sebaiknya menuruti saja apa permintaan Kessie.

“Agen Kessie membuat beberapa tuntutan besar, tetapi dalam skuat di mana Zlatan Ibrahimovic menghasilkan 7 juta euro per musim dan ia berusia 40 tahun, saya pikir Kessie pantas mendapatkan apa yang ia minta," cetusnya pada Gazzetta dello Sport.

“Sudah waktunya Milan berusaha secara ekonomi, karena mereka tidak bisa kehilangan tiga pemain kunci dalam dua tahun secara gratis," tegas Eranio.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR