BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ince Kagum Lihat Lukaku di Inter: Ia Tampak Seperti Binatang yang Berbeda

18-08-2020 18:24 | Dimas Ardi Prasetya

Romelu Lukaku (c) Pool Getty via AP Photo Romelu Lukaku (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Paul Ince begitu kagum melihat penampilan Romelu Lukaku di Inter Milan, yang dinilainya jauh berbeda ketimbang saat masih di Manchester United.

Lukaku meninggalkan Man United pada musim panas 2019 kemarin. Ia menerima ajakan Antonio Conte untuk hengkang ke Inter Milan.

Keputusan pindah itu memang terbukti tepat. Sebab pemain asal Belgia itu tampil bersinar bersama Nerrazurri.

Sejauh ini, Lukaku telah tampil sebanyak 50 kali dan mencetak 33 gol di semua ajang kompetisi. Ia membentuk duet yang mematikan bersama dengan Lautaro Martinez.

1 dari 2 halaman

Pujian Ince Pada Lukaku

Romelu Lukaku tampil prima saat Inter Milan bersua dengan Shakhtar Donetsk di semifinal Liga Europa 2019-20. Ia mencetak dua gol di pertandingan tersebut.

Ia pun membantu Inter menang telak 5-0. Paul Ince pun memuji penampilan Lukaku di laga tersebut, dan menilai ia sekarang secara umum tampil jauh berbeda dibandingkan saat bermain di Manchester United.

"Ia tampak bugar dan ramping. Berbicara tentang ketika dirinya di Manchester United, ia tidak terlihat seperti ia bisa berkeliling lapangan," serunya pada BT Sport.

"Ia begitu saja berlari melewati orang-orang [sekarang]. Kecepatan! Saya lebih bugar di Inter - entah itu karena iklim atau makanannya," ujarnya.

"Ia tampak seperti binatang yang berbeda. Kita tahu ia bisa menuntaskan [peluang]. Wow," puji Ince.

2 dari 2 halaman

Acuhkan Rekor Pribadi

Dua gol Romelu Lukaku bagi Inter Milan melawan Shakhtar Donetsk membuatnya mencatatkan rekor. Ia tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak gol pada 10 laga Liga Europa secara beruntun.

Namun Lukaku tak mengindahkan soal rekor tersebut. Baginya, prioritas utama adalah soal membawa Inter meraih gelar juara.

“Saya pikir semuanya berjalan dengan baik saat ini, rekor bagus untuk dipecahkan, tetapi pada akhirnya kami di sini untuk menang dan tim yang kami lawan adalah favorit,” kata Lukaku kepada BT Sport.

Usai menumpas Shakhtar Donetsk, Inter Milan akan berduel melawan Sevilla di babak final Liga Europa 2019-20. Romelu Lukaku dkk akan menjalani duel tersebut pada Sabtu, 22 Agustus 2020. Ia gagal 'bereuni' dengan Manchester United karena Setan Merah terjegal di semifinal.

(BT Sport)

KOMENTAR