BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Imbang, Maurizio Sarri Akui Atalanta Tim yang Berbahaya

12-07-2020 05:57 | Serafin Unus Pasi

Duvan Zapata berduel dengan Juan Cuadrado (c) AP Photo Duvan Zapata berduel dengan Juan Cuadrado (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Juventus, Maurizio Sarri mengaku lega timnya bisa meraih imbang saat berhadapan dengan Atalanta. Sarri menyebut bahwa La Dea benar-benar lawan yang tangguh dan juga berbahaya.

Dini hari taid, Juventus menjamu Atalanta di Allianz Stadium, Turin. Kedua tim ini memperebutkan tiga poin di giornata ke-32 Serie A.

Laga ini berakhir dengan skor imbang 2-2. Dua gol Atalanta yang dicetak ole Duvan Zapata dan Ruslan Malinovsky berhasil disamakan dengan dua penalti Cristiano Ronaldo.

Sarri mengaku lega bahwa timnya bisa menahan imbang Atalanta. "Kami menghadapi salah satu tim yang tengah on fire di Eropa," ujar Sarri kepada DAZN.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lawan yang Sulit

Sarri secara terbuka mengakui bahwa Atalanta membuat tim mereka kesulitan sejak awal laga. Tidak hanya karena serangan mereka yang agresif, tetapi juga karena pertahanan mereka yang rapat.

"Mereka [Atalanta] sangat agresif, sangat disiplin danpada awal laga kami membuat kesalahan dengan mencoba memainkan bola dari kaki ke kaki, dan mereka berhasil menyambar bola di situasi tersebut, dan itulah mengapa kami kebobolan, karena kehilangan bola."

"Menghadapi Atalanta itu sangat sulit. Mereka terlihat jauh lebih tajam daripada kami di babak pertama. Namun kami berhasil bangkit dan kami beruntung bermain lebih baik di babak kedua."

2 dari 3 halaman

Layak Imbang

Sarri menilai hasil imbang yang didapatkan kedua tim sebenarnya hasil yang adil. Pasalnya ia menilai Juventus tampil lebih bagus di babak kedua daripada sang tamu.

"Kami kebobolan gol kedua saat kami sedang mengontrol jalannya pertandingan. Kami bermain dengan lebih berenegi di babak kedua."

"Namun jika dibandingkan dengan babak pertama, kami memasang garis pertahanan yang lebih tinggi dan kami tidak pasif. Itu membuat kami bisa lebih banyak memenangkan bola di lini tengah sehingga itulah yang mengubah jalannya pertandingan."

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Juventus kini ditunggu sebuah laga sulit di tengah pekan nanti.

Mereka akan menghadapi Lazio di giornata ke-33, dan kemenangan ini berpotensi membuat Juventus semakin dekat dengan gelar Scudetto jika mereka memenangkan laga ini.

(DAZN)

KOMENTAR