BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Imbang Lawan AS Roma, Ronaldo: Satu Poin Penting untuk Juventus

28-09-2020 08:47 | Aga Deta

Selebrasi striker Juventus, Cristiano Ronaldo, usai menjebol gawang AS Roma. (c) AP Photo Selebrasi striker Juventus, Cristiano Ronaldo, usai menjebol gawang AS Roma. (c) AP Photo

Bola.net - Juventus hanya mampu memetik satu poin saat melawan AS Roma dalam lanjutan Serie A. Kendati demikian, Cristiano Ronaldo menganggap tambahan satu poin tetap penting.

Juventus berkunjung ke markas Roma pada giornata kedua Serie A 2020/2021, Senin (28/9/2020) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 2-2 di Stadion Olimpico.

Roma mencetak gol melalui Jordan Veretout lewat penalti di menit ke-31 dan 45. Juventus mampu membalas via penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-44 dan 69.

Si Nyonya Tua harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-62. Gelandang asal Prancis, Adrien Rabiot mendapat kartu merah setelah dihadiahi dua kartu kuning.

1 dari 2 halaman

Poin Penting

Juventus memang gagal meraih poin penuh saat berkunjung ke markas Roma. Kendati demikian, Ronaldo tetap mensyukuri hasil tersebut.

"Setelah tertinggal, pertandingan menjadi rumit, namun kami berhasil mendapatkan poin penting," kata Ronaldo di situs resmi klub.

2 dari 2 halaman

Tim Berkembang

Juventus memulai musim ini dengan pelatih baru Andrea Pirlo. Ronaldo menilai timnya sejauh ini sudah mengalami perkembangan meski belum berada dalam bentuk terbaiknya.

"Kami berada di awal musim, dengan pelatih baru yang memiliki gagasan berbeda, tapi saya melihat masa depan yang cerah bagi tim," imbuhnya.

"Kompetisi ini kompetitif, tim-tim lain menambah kekuatan mereka dan akan menjadi lebih rumit, namun perlahan kami akan menemukan bentuk terbaik kami. Tim telah berkembang, saya melihat kami lebih bahagia dan kami bekerja keras dengan senyuman."

Tambahan satu angka membuat Juventus duduk di peringkat lima klasemen sementara dengan empat angka dari dua laga. Sedangkan AS Roma menghuni peringkat 13 dengan nilai satu dari jumlah pertandingan yang sama.

Sumber: Juventus.com

KOMENTAR