BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ilicic Tawarkan Diri ke Milan, Atalanta Incar Duo Rossoneri

26-07-2021 05:17 | Dimas Ardi Prasetya

Josip Ilicic (c) AP Photo
Josip Ilicic (c) AP Photo

Bola.net - Peluang AC Milan untuk mengangkut Josip Ilicic terbuka sangat lebar setelah sang pemain disebut menawarkan dirinya sendiri pada Rossoneri, namun di sisi lain Milan mungkin harus merelakan Mattia Caldara dan Andrea Conti kepada Atalanta.

Milan sedang berusaha memperkuat pos sayap kanannya. Di sana memang sudah ada Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo.

Akan tetapi Castillejo dikabarkan bakal dijual oleh Rossoneri pada musim panas ini. Sejumlah pemain telah diincar oleh Milan.

Namun Milan selalu gagal mendapat pemain yang mereka incar. Tapi Rossoneri masih punya beberapa pemain yang masuk radar transfernya, salah satunya adalah Ilicic.

1 dari 2 halaman

Ilicic Tawarkan Diri ke Milan

Kini ada kabar bagus bagi AC Milan dalam perburuan Josip Ilicic. Atalanta disebut sudah siap melepas pemain berusia 33 tahun tersebut.

Hal tersebut tak lepas dari kontraknya yang berakhir semusim lagi. Selain itu, Ilicic sendiri juga disebut bersedia gabung Milan.

Kabar itu dilansir oleh Calciomercato. Bahkan, Ilicic diklaim telah menawarkan servisnya kepada Rossoneri.

Akan tetapi, Milan hanya memandang Ilicic sebagai alternatif yang murah meriah saja. Jadi mereka hanya akan berusaha memboyongnya jelang bursa transfer musim panas ini ditutup.

Milan sendiri disebut lebih memprioritaskan perekrutan pemain lain. Di antaranya adalah Mattia Zaccagni dan Nikola Vlasic.

2 dari 2 halaman

Atalanta Minta Conti dan Caldara

Di sisi lain, Atalanta juga berniat belanja pemain di skuat AC Milan. Kabarnya ada dua pemain yang masuk incaran La Dea.

Mereka adalah Andrea Conti dan Mattia Caldara. Laporan itu dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Kans Atalanta untuk memboyong Conti dan Caldara juga cukup besar. Sebab kabarnya keduanya tak masuk rencana AC Milan musim depan.

(Calciomercato/Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR