BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ihwal Striker Baru, Juventus Masih Prioritaskan Arkadiusz Milik

14-08-2020 22:00 | Serafin Unus Pasi

Striker Napoli Arkadiusz Milik. (c) AP Photo Striker Napoli Arkadiusz Milik. (c) AP Photo

Bola.net - Juara bertahan Serie A, Juventus diberitakan sudah menentukan striker mana yang akan menjadi buruan mereka di musim panas ini. Kubu Si Nyonya Tua diberitakan masih akan memprioritaskan transfer Arkadiusz Milik dari Napoli.

Juventus saat ini tengah berburu striker baru. Mereka kekurangan opsi di lini serang mereka, setelah ditinggal Mario Mandzukic di awal tahun kemarin.

Kebutuhan striker Juventus juga semakin bertambah. Pasalnya, sosok Gonzalo Higuain dilaporkan akan cabut dari Turin di musim panas nanti.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Juventus tidak mengubah target transfer mereka. Si Nyonya Tua diberitakan masih akan mencoba merekrut Arkadiusz Milik di musim panas nanti.

Simak rencana transfer Juventus itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Masih Diminati

Juventus sendiri memang sudah diketahui meminati Milik sejak beberapa bulan yang lalu.

Sang striker merupakan pemain incaran Maurizio Sarri. Jadi ketika Sarri pergi, sempat beredar kabar bahwa Juventus tidak akan mengejar tanda tangan sang striker.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Andrea Pirlo selaku manajer anyar Juventus juga ternyata juga meminati Milik. Jadi ia meminta manajemen Juventus untuk melanjutkan proses negosiasi dengan sang pemain.

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Diskon

Salah satu kendala yang harus dihadapi Juventus saat mencoba merekrut Milik dari Napoli.

Pihak Napoli diberitakan mematok harga yang cukup mahal untuk sang striker. Mereka menginginkan bayaran sebesar 40 juta Euro untuk striker asal Polandia itu.

Pihak Juventus diberitakan akan keberatan menebus harga itu, mengingat kontrak Milik di Napoli akan habis di tahun 2021 mendatang.

3 dari 3 halaman

Opsi Alternatif

Menurut laporan tersebut, selain Milik ada beberapa striker lain yang dilirik oleh Juventus.

Ada Edin Dzeko dan Alvaro Morata yang tertarik direkrut Juventus di musim panas nanti.

(Gazzetta Dello Sport)

KOMENTAR