BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ihwal Pengganti Ronaldo, Juventus Impor Striker dari Inggris?

03-10-2021 00:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Wolverhampton, Raul Jimenez (c) AP Photo
Pemain Wolverhampton, Raul Jimenez (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah rumor baru beredar mengenai siapa striker baru buruan Juventus. Si Nyonya Tua dilaporkan kini mempertimbangkan mencaplok Raul Jimenez dari Wolverhampton.

Di musim panas ini, Juventus kehilangan salah satu penyerang mereka. Mereka melepaskan Ronaldo yang memutuskan pindah ke Manchester United.

Juventus sendiri berhasil meminjam Moise Kean sebagai pengganti sementara Ronaldo. Namun kubu Bianconeri dilaporkan ingin mencari striker lain untuk jangka panjang.

Menukil Tuttomercatoweb, Juventus kini mengarahkan radar mereka ke Inggris. Mereka tertarik untuk merekrut Raul Jimenez dari Wolverhampton.

Simak situasi transfer Jimenez di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Striker Teruji

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Juventus terpikat dengan permainan striker Timnas Meksiko itu.

Dua musim terakhir, Jimenez menjadi salah satu striker paling mematikan di EPL. Kendati musim lalu ia tidak banyak mencetak gol karena cedera panjang.

Juventus menilai sang striker punya karakteristik yang cocok dengan permainan Juventus sehingga mereka tertarik untuk mendatangkannya.

2 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus harus bekerja keras untuk mengamankan jasa Jimenez.

Ini dikarenakan Wolverhampton sangat enggan melepaskan sang striker. Karena mereka menilai Jimenez adalah tulang punggung lini serang mereka.

Belum lagi Jimenez masih terikat tiga tahun kontrak di Mollineux. Jadi Wolverhampton berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankannya.

3 dari 3 halaman

Pesaing

Juventus dilaporkan bukan satu-satunya peminat Jimenez.

Sang striker dilaporkan juga masuk dalam radar transfer Manchester City.

(Transfermarktweb)

KOMENTAR