BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Ihwal Pengganti Pirlo, Juventus Pertimbangkan Gattuso

17-05-2021 17:06 | Aga Deta

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. (c) AP Photo Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. (c) AP Photo

Bola.net - Juventus dilaporkan sudah menyiapkan calon pengganti Andrea Pirlo. Si Nyonya Tua dikabarkan mempertimbangkan Gennaro Gattuso sebagai pelatih mereka di musim depan.

Pirlo dipercaya menjadi juru taktik Juventus pada awal musim ini. Dia menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat manajemen Bianconeri.

Namun, musim perdana Pirlo di Juventus berjalan sangat buruk. Bianconeri tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dan gagal mempertahankan gelar Serie A yang sudah direngkuh selama sembilan musim.

Bianconeri saat ini sedang mempersiapkan final Coppa Italia melawan Atalanta. Namun, Pirlo kabarnya bakal diganti pada akhir musim.

Juventus diklaim sudah memiliki daftar nama calon pelatih anyar untuk memperbaiki keadaan. Tuttosport melaporkan kalau Bianconeri menyiapkan Gattusso sebagai pengganti Pirlo.

1 dari 2 halaman

Bakal Tinggalkan Napoli

Gattuso saat ini tengah menukangi Napoli. Dia berhasil membantu Partenopei duduk di urutan keempat klasemen Serie A musim ini.

Namun, mantan gelandang AC Milan tersebut sepertinya akan meninggalkan Napoli pada akhir musim. Pasalnya, hubungan Gattuso dengan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sudah tidak harmonis lagi.

Selain itu, kontrak Gattuso bersama Napoli akan habis pada 30 Juni 2021. Setelah itu, Gattuso bebas menandatangani kontrak dengan klub lain.

2 dari 2 halaman

Opsi Lain

Selain Gattuso, Juventus juga diberitakan punya beberapa kandidat lain.

Di antaranya adalah Massimiliano Allegri dan Zinedine Zidane. Namun, Gattuso lebih dari sekedar ide, menurut laporan tersebut.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR