Ihwal Paulo Dybala, Inter Milan Belum Ajukan Tawaran

Serafin Unus Pasi | 18 Januari 2022, 17:30
Pemain Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo
Pemain Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan masih belum bergerak untuk mendapatkan jasa Paulo Dybala. Kubu Nerrazurri dilaporkan masih dalam tahap memantau perkembangan kontrak sang striker di Juventus.


Dybala saat ini memasuki enam bulan terakhir sebagai pemain Juventus. Kontraknya sebagai bomber Si Nyonya Tua akan habis di musim panas nanti.

Juventus beberapa kali dilaporkan sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak Dybala. Namun belakangan situasinya berubah karena Juventus mengubah tawaran mereka ke sang striker.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Inter Milan mengamati situasi tersebut. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa sang striker.

Simak situasi transfer Dybala di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Perkuat Lini Serang

Menurut laporan tersebut, Inter Milan sangat tertarik merekrut Dybala. Karena mereka ingin memperkuat lini serang mereka.

Di musim panas kemarin, Inter kehilangan Romelu Lukaku yang cabut ke Chelsea. Mereka hanya mendatangkan pengganti jangka pendek pada diri Edin Dzeko.

Melihat Dybala yang berpotensi bisa direkrut sebagai free agent membuat Inter pasang kuda-kuda. Mereka ingin menduetkan Dybala dengan Lautaro Martinez di musim depan.

2 dari 4 halaman

Masih Amati

Menurut laporan tersebut, Inter Milan memang belum bermanuver untuk merekrut Dybala. Mereka masih dalam posisi menunggu.

Ini disebabkan Juventus dilaporkan masih ingin memperpanjang kontrak Dybala. Mereka dijadwalkan mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain dalam waktu dekat ini.

Inter masih akan mengamati hasil pertemuan tersebut. Jika memang Juventus gagal meyakinkan Dybala bertahan, baru Inter bakal tancap gas.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Inter bukan satu-satunya peminat Dybala di bursa transfer kali ini. Ada beberapa klub yang dilaporkan juga ingin merekrut Dybala.

Dari Inggris, Tottenham dan Manchester United digosipkan ingin merekrut sang striker. Mereka berencana untuk mengamankan jasanya di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR