BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Icardi ke Juventus? Kenapa Tidak?

27-05-2020 09:40 | Aga Deta

Striker PSG, Mauro Icardi (c) AP Photo Striker PSG, Mauro Icardi (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Juventus Claudio Marchisio sangat mendukung kedatangan Mauro Icardi di Turin. Menurutnya, Icardi bisa bermain dengan baik di Juventus.

Icardi saat ini sedang menjalani masa peminjaman di PSG. Laporan baru-baru ini mengatakan bahwa raksasa Prancis itu ingin mempertahankannya pada akhir musim ini.

PSG memiliki opsi untuk mempermanenkan status Icardi dengan biaya 70 juta euro. Namun, PSG berharap bisa mendapatkan penurunan harga alias diskon pada harga Icardi.

Inter sepertinya bersedia memangkas harga Icardi. Sebab, mereka tidak ingin melihat Icardi kembali ke Giuseppe Meazza pada musim depan.

1 dari 2 halaman

Icardi ke Juventus

Juventus sudah cukup lama ingin merekrut pemain berusia 27 tahun itu. Marchisio bisa melihat Icardi bermain di Turin.

“Mauro Icardi di Juve? Saya pikir dia akan melakukannya dengan baik, karena dia adalah pemain hebat yang masih memiliki ruang besar untuk berkembang," kata Marchisio kepada Fanpage.it.

“Dia pasti akan menemukan lingkungan yang tepat. Namun, kita harus melihat seperti apa bursa transfer setelah jeda ini. Saya pikir ini akan menjadi musim panas yang sibuk untuk semua manajer.”

2 dari 2 halaman

Juve ala Sarri

Pelatih baru Juventus Maurizio Sarri sedang berusaha membawa sepakbola baru ke Turin. Namun, hasilnya masih belum sepenuhnya sesuai ekspektasi meskipun Bianconeri berada di puncak klasemen.

“Saya percaya bahwa setiap tim selalu melakukan perubahan ketika pelatih berganti," lanjut Marchisio.

"Saya percaya bahwa satu-satunya penilaian yang bisa dilakukan pada Sarri adalah bahwa dia menghormati target klub. Mereka ada di puncak klasemen dan pertandingan Liga Champions belum dimainkan."

Sumber: Juvefc

KOMENTAR