BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Icardi Foto Bugil Bareng Istri, Spalletti Tak Masalah

04-05-2019 17:00 | Aga Deta

Mauro Icardi (c) AFP Mauro Icardi (c) AFP

Bola.net - Mauro Icardi kembali membuat sensasi. Terbaru, striker Inter Milan itu mengunggah foto bugilnya dengan sang istri, Wanda Nara.

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti sepertinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Namun, ia meminta Icardi tetap menunjukkan performa maksimal di atas lapangan.

Icardi mengunggah sejumlah foto bersama Wanda di Instagram selama satu pekan terakhir. Namun, sebagian foto itu memperlihatkan ada yang tanpa busana.

Unggahan Icardi dan Wanda tersebut tentu saja menjadi perbincangan hangat. Dikhawatirkan hal tersebut bisa menimbulkan masalah baru di Inter.

1 dari 2 halaman

Tak Masalah

Spalletti pun akhirnya angkat bicara soal apa yang dilakukan Icardi dan sang istri. Ia tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut selama sang pemain bisa tampil bagus di atas lapangan.

“Saat dia bersama kami dia berpakaian sebagai pemain Inter. Saya hanya tertarik dengan itu. Minggu ini dia sudah berlatih dengan baik seperti yang lain. Beberapa hal yang sudah terjadi yang mungkin bisa membatasi dirinya. Meski belum cetak gol dia tetap pemain penting kami,” ujar Spalletti kepada Football Italia.

“Dia punya sifat yang seimbang. Saya bertemu dengannya seperti itu dan saya menemukannya dengan cara yang sama. Saya tidak punya masalah dengan Mauro. Masa depan saya adalah pertandingan Udinese vs Inter, bukan Mauro atau bukan Mauro."

2 dari 2 halaman

Lawan Udinese

Inter akan menghadapi Udinese pada akhir pekan ini. Spalletti menekankan bahwa anak asuhnya tidak boleh membuang poin agar mereka bisa mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

"Ketika Anda menghadapi tim yang berjuang untuk tidak terdegradasi, sama sulitnya saat konfrontasi langsung," lanjutnya.

"Kami punya tujuan yang sangat penting untuk finis di empat besar dan ini akan tergantung pada bagaimana kami tampil di empat pertandingan terakhir yang sangat penting untuk masa depan.

“Kami ingin memulai dengan cara yang benar tetapi perjalanan ke Udine akan berbahaya karena saya tahu bagaimana mereka berpikir di sana."

KOMENTAR